8 Inspirasi Model Hijab Untuk Ke Kampus dari Instagram

By Indira Natasha, Minggu, 7 Januari 2018 | 05:15 WIB
foto: www.instagram.com/aghniapunjabi (Indira Natasha)

Biasanya penggunaan material yang ringan dan model yang simple menjadi fokus utama dalam menggunakan hijab saat ke kampus.

Tapi kadang kita suka bosan dengan model hijab yang digunakan itu-itu aja, Nah, buat para hijaber, enggak usah bingung lagi mau menggunakan model kerudung apa saat ke kampus.

Coba deh intip model hijab dari para teman-teman kita di Instagram ini yang bisa jadi inspirasi!

1. Model hijab yang simple dengan pemilihan motif floral membuat penampilan kita terlihat fresh!

2. Model hijab yang diurai pada bagian belakang, dapat menjadi pilihan untuk kita yang ingin tampil dengan nuansa edgy.

3. Hijab warna hitam yang dipadukan dengan jaket bomber berwarna pink memberikan kombinasi yang sempurna untuk ke kampus!

4. Hijab berwarna abu-abu juga asik kok dipakai ke kampus, coba kreasikan dengan model yang unik dan enggak biasa seperti ini.

5. Kata siapa pakai turban terlihat berlebihan dan ribet? Contek deh gaya Intan yang berhasil memadukan turban simple dengan stripes top yang membuat penampilannya terlihat casual

6. Enggak punya waktu lama buat siap-siap saat ke kampus? Enggak ada salahnya kok untuk coba hijab instan seperti ini. Padukan bersama sweatshirt dan boots trendi agar penampilan semakin kece!

7. Hijab yang diurai pada bagian samping terlihat sangat menarik untuk kita coba gunakan ke kampus. Padukan bersama denim jacket dan tulle skirt untuk memaksimalkan penampilan ini.

8. Model hijab ini pasti udah pada bisa semua dong hi-hi padukan bersama slip dress yang lagi hits agar terlihat lebih modern.

Baca juga: