7 Hal Seru yang Akan Kita Rasakan di Fan Meeting GOT7 Flight Log: Turbulence in Jakarta 2017

By Ifnur Hikmah, Kamis, 9 Februari 2017 | 08:26 WIB
foto: dok. Mecima Pro (Ifnur Hikmah)

Untuk kedua kalinya, akhirnya GOT7 balik lagi nih ke Jakarta untuk mengadakan fan meeting. Kali ini, JB, Jinyoung, Mark, Jackson, Youngjae, BamBam, dan Jackson akan menyapa Ahgase Indonesia di tanggal 18 Februari 2017 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Buat yang masih ragu buat datang, 7 hal seru yang akan kita rasakan di fan meeting GOT7 Flight Log: Turbulence in Jakarta 2017 ini akan bikin kita menyesal kalau enggak jadi datang.

Lihat di sini cara mencuri perhatian GOT7 di fan meeting.

Karena ini fan meeting, pastinya bakalan banyak banget fan service yang akan kita rasakan. Dilihat dari fan account Ahgase yang datang ke fan meeting ini di negara lain, banyak banget fans beruntung yang bisa berinteraksi langsung dengan GOT7 dan diajak ke atas panggung. Lebih seru lagi, sudah disiapin banyak games menarik yang pasti bakalan bikin kita ketawa. Semoga kita jadi salah satu fans yang beruntung dan bisa berinteraksi langsung dengan GOT7 nih.

Fan meeting ini diadakan tanggal 18 Februari, dan hanya empat hari berselang setelah Valentine selesai. Jadi, mungkin saja kita akan merayakan Valentine’s Day bareng GOT7, he-he. Apalagi GOT7 punya banyak lagu-lagu romantis yang bisa bikin baper.

Misalnya ketika fan meeting di Los Angeles, GOT7 buka-bukaan banyak nih soal rahasia mereka di sesi Q&A. Contohnya ketika mereka ditanya soal tipe cewek ideal. Yuk, siapin pertanyaan apa kira-kira yang bakal kita tanyain ke JB dan yang lainnya. Kali aja ada kesempata buat nanya, he-he.

Tahun 2016, GOT7 merilis dua album, yaitu Flight Log: Departure dan Flight Log: Turbulence. Setelah album ini dirilis, kita belum pernah mendengarkan langsung nih lagu-lagu di album ini. Nah, di fan meeting ini, kita punya kesempatan buat dengerin langsung lagu-lagu ini. Dan, bisa nyanyi bareng juga. Mumpung masih ada waktu, yuk hafalin lagu Fly dan Hard Carry. Oh ya, kabarnya GOT7 akan comeback dengan album baru Flight Log: Arrival dalam waktu dekat. Mungkin saja di fan meeting ini kita bisa dapat bocoran soal album baru mereka.

Masih dari fan meeting di Los Angeles, GOT7 memutar video behind the scene pembuatan teaser Flight Log: Turbulence. Lewat video ini, kita bisa melihat keseruan yang dialami semua member ketika proses pembuatan video ini. Jadi, kita makin terasa dekat deh dengan mereka.