10 Seleb Cowok Indonesia yang Katanya Masih Single di Valentine 2017. Kamu Mau Nge-date Sama Siapa?

By Ifnur Hikmah, Selasa, 14 Februari 2017 | 08:00 WIB
www.instagram.com/refalhady (Ifnur Hikmah)

Beberapa hari menjelang Valentine’s Day, tapi masih belum punya pacar, nih. Enggak perlu sedih, karena kita bisa berandai-andai, nih, buat ngerayain Hari Kasih Sayang ini bersama seleb idola, he-he. Contohnya 10 seleb Indonesi yang katanya masih single ini. Katanya, sih, single ya karena pasangannya enggak dipublikasikan, dan kalau ternyata punya pacar, ya enggak apa-apa. Kita tetap bisa ngegebet mereka kok, he-he. Ini dia 10 seleb cowok Indonesia yang katanya masih single di Valentine 2017.

Lihat di sini 6 seleb cowok Indonesia yang siap jadi gebetan baru kita.

Di Instagram sih cowok ini ngakunya jomblo. Refal cocok nih jadi gebetan kita, apalagi buat kita yang suka cowok jail dan agak tengil, seperti karakter Harris Risjad yang diperankan Refal. Sepertinya Refal mendalami banget nih peran Harris, kalau dilihat dari caption dia di Instagram.

selain karena cakep, Refal juga sosok yang asyik buat diajak seru-seruan.

Cowok asal Australia ini pernah bilang kalau dia pengin pacaran sama cewek Indonesia. Hmm… ada kesempatan nih, he-he. Mungkin kita bisa sekalian mengajarkan Richard bahasa Indonesia, biar bahasa Indonesianya makin lancar.

Richard suka banget traveling. Jadi, cocok buat kita yang memang suka bertualang juga.  

Cowok manis satu ini pernah bilang kalau dia enggak mau pacaran. Tapi, bukan berarti kita enggak bisa ngegebet dia. Aliando punya imej cowok manis dan sweet banget. Ngerayain Valentine bareng Aliando pasti bakalan romantis banget nih.

kalau suka cowok romantis, ya harus pilih Aliando, he-he.