5 Cara Alami yang Sangat Mudah Untuk Mendapatkan Kulit Lembut Impian

By Indira Natasha, Minggu, 7 Januari 2018 | 06:15 WIB
5 Cara Alami yang Sangat Mudah Untuk Mendapatkan Kulit Lembut Impian (Indira Natasha)

Mempunyai kulit yang lembut tentunya menjadi impian setiap cewek. Karena kulit yang kering hanya membuat kita terlihat kusam dan enggak fresh.

Selain perlu memakai lotion atau body butter agar kelembapan kulit tetap terjaga, ternyata banyak cara alami dan gampang banget kita coba untuk membantu kita mendapatkan kulit yang lembut.

Penasaran? Berikut kita kasih bocorannya deh hi-hi

(Baca juga: Rekomendasi 3 Produk Kecantikan Korea untuk Kulit Berminyak)

1. Srub kopi

Scrub kopi merupakan salah satu cara terbaik untuk membuat kulit kita lembut. Banyak juga cara yang bisa kita lakukan untuk membuatnya.

Salah satunya adalah campurkan 1 cangkir brown sugar, setengah cangkir kopi, sepertiga cangkir olive oil, 2 sendok makan madu dan vanilla essential oil ke dalam sebuah mangkuk.

Setelah itu oleskan pada kulit dan bilas dengan air hangat. Lakukan ini sebanyak 2-3 kali dalam sebulan untuk mendapatkan kulit lembut impian.

2. Scrub gula

Penggunaan madu, gula dan jeruk sebagai scrub enggak akan bikin kulit kita kering, malah sangat ampuh untuk membuat kulit kita cerah dan lembut.

3. Campuran tambahan pada air mandi

Jika kita mandi, banyak banget bahan-bahan yang bisa kita campurkan bersama air agar mendapatkan kulit yang fresh dan menawan.