7 Kpop Idol yang Punya Rahasia Unik Tentang Bagian Tubuhnya. Belum Banyak yang Tahu, Lho!

By Ifnur Hikmah, Selasa, 3 April 2018 | 03:00 WIB
foto: kpopmap.com (Ifnur Hikmah)

Kita merasa sudah kenal dekat banget nih dengan Kpop idol favorit kita. Berkat variety show yang mereka bintangi dan membuat kita bisa mengintip kehidupan mereka ketika enggak berada di atas stage.

Namun ternyata masih banyak rahasia yang mereka simpan. Perlahan-lahan, mereka terbuka nih dan membocorkan rahasia tersebut.

Termasuk rahasia pada bagian tubuh mereka yang enggak kita sangka-sangka. Berikut 7 rahasia pada bagian tubuh Kpop Idol yang enggak pernah kita tahu.

Lihat di sini rahasia seleb Korea untuk punya berat badan ideal tapi tetap sehat.

Ketika jadi bintang tamu di acara TV Radio Star, Seolhyun membocorkan kalau dia mempunyai bintik putih di lidah dan di dekat pusarnya.

Meski bintik putih ini enggak mengganggu penampilan Seolhyun dan enggak terlalu jelas juga, dia sering memakai foundation untuk menyembunyikan bintik putih di dekat pusarnya.

Terutama ketika dia memakai crop top saat tampil di panggung.

Ternyata, Seungkwan enggak bisa menyilangkan kakinya ketika duduk. Hal ini disampaikannya ketika tampil jadi bintang tamu di acara TV Hello Counselor.

Hal ini disebabkan karena dia memiliki pinggul yang kecil dan urat Achilles yang pendek. Seungkwan pernah memeriksakan kondisinya ini dan berkonsultasi dengan orthopedist untuk mencari tahu solusinya. Sayangnya, keadaan ini enggak bisa diatasi.