7 Seleb Hollywood yang Putus dengan Pacarnya Berdekatan Hari Valentine. Patah Hati, Deh!

By Debora Gracia, Selasa, 6 Februari 2018 | 13:40 WIB
7 Seleb Hollywood yang Putus dengan Pacarnya Berdekatan Hari Valentine. Patah Hati, Deh! (Debora Gracia)

Hari Valentine yang dirayakan setiap 14 Februari menjadi hari untuk menunjukkan kasih sayang kepada seseorang yang kita sayangi, bisa ke pacar, gebetan, sahabat, atau keluarga.

Tapi untuk beberapa seleb Hollywood ini, sepertinya hari Valentine akan terasa berbeda karena baru putus dengan pacarnya.

Justin Bieber dan seleb Hollywood lainnya ini pernah putus dengan pacarnya berdekatan dari hari Valentine. Yah, patah hati, deh!

Kisah cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin tahun lalu menjadi banyak perbincangan media, terlebih karena Hailey sudah liburan bersama keluarga Justin. Sayangnya, keduanya putus dua minggu sebelum hari Valentine.

Setelah tujuh bulan jalan bareng, Nina Dobrev dan Austin Stowell harus mengakhiri hubungan mereka, dua hari setelah Valentine.

Hubungan Joe Jonas dan Jessica Serfaty enggak banyak diterpa gosip, tapi keduanya dikabarkan putus seminggu sebelum hari Valentine. Bahkan kabarnya keduanya enggak pernah saling kontakan lagi.

Cewek yang terkenal setelah main serial Glee ini putus dengan Alex Pettyfer bertepatan dengan hari Valentine. Kabarnya Dianna diputusin Alex lewat telepon dan bikin Dianna sedih banget.