10 Cafe Romantis yang Cocok Buat Valentine’s Day di Jabodetabek

By Astri Soeparyono, Selasa, 14 Februari 2017 | 07:06 WIB
foto: www.instagram.com/cafe_shirokuma (Astri Soeparyono)

Alamat: Gandaria City

Cafe ini bernuansa jepang. Interior mereka juga sengaja dibuat agar tampak lucu seperti layaknya cafe di Jepang. Shirokuma terkenal akan dessert yang berbentuk lucu. Dari segi cita rasa tentunya enggak mengecewakan. Cafe ini cocok sebagai tempat untuk dikunjungi di hari Valentine karena mereka memiliki hidangan yang seru untuk dicoba bersama dengan pacar.

Alamat: Sunter

Cafe ini berasal dari Jepang dan cocok untuk dikunjungi bersama pacar atau gebetan. Interior cafe ini menggunakan warna-warna soft seperti baby blue, dan juga diramaikan dengan berbagai dekorasi karakter Aranzi Aronzo. Cafe ini terkenal dengan kuenya yang memiliki bentuk yang lucu.

Alamat: PIK (Pantai Indah Kapuk)

Menurutku cafe ini sangat cocok untuk dijadikan tempat tujuan makan bersama pacar. Interior cafe ini bertema Hello Kitty dan warna yang digunakan juga warna-warna pastel. Cafe ini juga memiliki makanan-makanan yang disajikan dengan lucu dan unik.

Alamat: Bintaro X-Change

Sesuai namanya, café ini mengajak kita merasakan suasana Valentine seperti di Korea. Pokoknya bakalan romantis seperti yang suka kita lihat di drama Korea deh, he-he. Café ini menyediakan dessert dari Korea yang segar dan cocok dinikmati di siang hari.