Berdasarkan Zodiak, Ini Cara Kita Jatuh Cinta di Tahun 2017. Penasaran?

By Averina Lita, Rabu, 15 Februari 2017 | 07:39 WIB
indianexpress.com (Averina Lita)

Merasa enggak beruntung dalam urusan percintaan di tahun 2016? Enggak perlu sedih, girls. Anggap aja waktunya memang belum tepat buat kita. Bisa jadi justru calon pacar yang sesuai buat kita dan cara kita bertemu sama dia sedang dipersiapkan buat tahun 2017 ini. Berdasarkan zodiac, ini cara kita jatuh cinta di tahun 2017. Penasaran?

Sebagai cewek yang percaya diri, kita enggak pernah mengenal kata "menyerah" pada cowok yang kita sayang. Usaha kita tampaknya bakal membuahkan hasil manis di tahun 2017 ini, karena kemungkinan besar kita bisa jadian sama cowok yang udah lama kita suka.

Kita kemungkinan bisa balikan sama mantan di tahun 2017 ini. Kita dan dia sama-sama yakin bisa melupakan masa lalu, serta memulai lagi hubungan dari awal setelah menyadari kesalahan masing-masing dan berusaha untuk berubah.

Kita termasuk cewek yang lebih mengutamakan pendidikan di atas segalanya. Karena itu, besar kemungkinannya kita bertemu dengan pacar di sekolah, tempat bimbel, atau semacamnya. Meski kita berusaha menyangkal perasaan suka dengan alasan takut mengganggu fokus, cowok itu enggak akan menyerah dalam meyakinkan kita. Pada akhirnya, kita justru bisa sukses dalam hubungan maupun pendidikan.

Saking sayangnya sama keluarga, cowok yang bisa menaklukkan hati kita adalah cowok yang juga bisa dekat dan sayang sama keluarga kita. Kalau kriteria utama itu udah terpenuhi, kita bisa gampang jatuh cinta sama dia.