Tumor Hingga Sakit Ginjal, 7 Seleb Korea Ini Menderita Penyakit Ganas Mengancam Nyawa

By Ifnur Hikmah, Selasa, 22 Mei 2018 | 20:45 WIB
foto: yooahinsikseekland.tumblr.com (Ifnur Hikmah)

Kim Woo Bin didiagnosa menderita penyakit Nasopharyngeal Cancer, kanker yang menyerah daerah leher. Bukan cuma Kim Woo Bin yang didiagnosa menderita penyakit parah ini.

Ada seleb lain yang juga menderita penyakit parah. Tumor hingga sakit ginjal, 7 seleb Korea ini menderita penyakit ganas mengancam nyawa.

(Lihat di sini seleb Hollywood yang berhasil berjuang melawan penyakit ganas)

Seperti dikutip dari Soompi, tanggal 15 Februari kemarin diberitakan kalau Yoo Ah In menderita tumor tulang.

Perwakilan dari agensi aktor ini menyebutkan, “Benar kalau dia menderita tumor tulang. Kami enggak bisa bilang apakah ini serius atau enggak. Ini hal yang sensitif karena berhubungan dengan informasi pribadi, jadi kami enggak bisa memberitahukan seberapa serius hal ini.”

Enggak lama, sumber dari agensi Yoo Ah In bilang kalau ini adalah tumor jinak dan sekarang cowok ini tengah menunggu proses pemeriksaan selanjutnya. Semoga Yoo Ah In baik-baik saja ya, girls.

Cowok ini sekarang memang sedang menjalani kewajibannya sebagai cowok Korea, yaitu ikut wajib militer.

Sebelum berangkat ke militer, diketahui kalau Il Woo menderita aneurisma otak (cerebral aneurysm), yaitu penyakit berbahaya yang mengakitkan terjadinya pelebaran pembuluh darah secara enggak normal di otak.

Pembuluh darah ini akan menggelembung dan sewaktu-waktu bisa meledak. Dalam keadaan paling parah, penderita penyakit ini bisa mengalami stroke, cacat permanen, atau bahkan kematian.

Meski penyakitnya ini membuat Il Woo bisa dibebaskan dari wajib militer, cowok ini tetap memilih untuk ikut wamil.