6 Seleb Indonesia yang Pernah dan Masih Menjalani LDR dengan Pacar. Semangat, Ya!

By Debora Gracia, Rabu, 31 Januari 2018 | 13:50 WIB
6 Seleb Indonesia yang Pernah dan Masih Menjalani LDR dengan Pacar. Semangat, Ya! (Debora Gracia)

Menjalani LDR alias Long Distance Relationship bareng pacar itu memang gampang-gampang susah. Ada yang kandas di tengah jalan, ada yang tetap bertahan, dan ada juga yang sempat putus tapi balikan lagi.

LDR memang butuh saling percaya dan komunikasi yang lancar. Seleb Indonesia ini pernah dan ada yang masih menjalani LDR dengan pacarnya.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat dikabarkan putus setelah Alyssa melanjutkan pendidikan ke luar negeri dan menjalani LDR selama beberapa waktu.

Tapi mereka akhirnya balikan dan juga baru saja merayakan hari Valentine bareng, di mana Al kasih bunga super romantis ke Alyssa. Sweet!

Maudy Ayunda adalah salah satu seleb yang jarang mempublikasikan hubungannya dengan pacar di media. Tapi dia termasuk pejuang LDR juga, loh! Maudy pernah kuliah di Universitas Oxford dan harus berjauhan dengan keluarga serta pacarnya.

Mereka akhirnya berhasil melewati masa-masa LDR yang berat setelah Maudy lulus tiga tahun kemudian.

Dua tahun lebih menjalani LDR dengan pacarnya, perjuangan Acha Sinaga enggak sia-sia. Cewek yang sering main FTV ini akhirnya bertunangan dengan pacarnya setelah menjalani hubungan jarak jauh antara Indonesia dan Australia.

Pacarnya Dion Wiyoko, Fiona Anthony, adalah seorang pramugari untuk sebuah maskapai internasional dan membuat mereka sempat menjalani LDR.