4 Seleb Korea yang Terlibat Kontroversi Karena Bersikap Kasar Pada Fans

By Aisha Ria Ginanti, Rabu, 29 November 2017 | 09:45 WIB
Hwayoung ‘BOYS24’ & 3 Seleb Korea Lain yang Terlibat Kontroversi Karena Bersikap Kasar Pada Fans (Aisha Ria Ginanti)

Fans bisa dibilang sebagai alasan seorang seleb bisa eksis. Tanpa adanya fans, tentu saja, seleb tersebut enggak akan bisa berkarier. Meskipun memang kadang ada fans yang keterlaluan saking terobsesinya.

Tapi enggak cuma fans aja yang kadang bisa bersikap kasar sama idolnya. Ada kalanya sang idola justru yang bersikap kasar pada fans mereka. Entah karena sedang bad mood, salah paham atau memang pada dasarnya dia adalah orang yang kurang sopan atau kasar.

Ini dia 4 seleb Korea yang terlibat kontroversi karena bersikap kasar pada fans.

Seperti kisah yang menimpa Hwayoung ‘BOYS24’ yang akhirnya dikeluarkan dari grupnya karena ketahun bersikap dan berbicara buruk tentang fans.

Sebuah file rekaman suara Hwayoung yang menjelek-jelekkan fans ramai beredar di internet setelah dirilis oleh mantan cewek dia. Dalam rekaman suara tersebut, Hwayoung berkata:

“Aku suka dipanggil Oppa. Tapi bukan oleh fans. Hal itu rasanya menjijikkan. Rasanya menyebalkan banget saat sesi high-touch (di fan meeting). Kami harus bertemu dengan 700-800 fans dan hal ini membuatku merasa ingin muntah. Serius, napas mereka tercium seperti sampah.”

 Ini rekaman suara Hwayoung

Hal ini jelas menimbulkan reaksi marah dan kecewa yang sangat besar dari fans. CJ E&M sebagai agensi Hwayoung pun langsung meminta maaf sebesar-besarnya dan memutuskan untuk mengeluarkan Hwayoung dari grup juga menghentikan kontraknya. Dengan kata lain, karier Hwayoung sebagai Kpop idol pun berakhir sudah.