6 Cerita Cinta Pertama Kpop Idol Cowok. Ada yang Romantis, Tapi Ada Juga yang Sedih

By Ifnur Hikmah, Rabu, 24 Januari 2018 | 23:30 WIB
foto: pinterest.com (Ifnur Hikmah)

Patah hati memang bikin sedih. Kadang, butuh waktu lama banget sampai akhirnya bisa bangkit dari rasa sedih dan memulai untuk membuka hati kembali. Semua orang bisa merasakan patah hati, termasuk patah hati karena cinta pertama.

Seleb cowok dari Korea ini juga pernah merasakan sakitnya patah hati karena cinta pertama yang gagal. Ini dia 6 cerita patah hati Kpop idol cowok paling sedih. Jadi pengin peluk mereka, deh, jadinya.

(Baca di sini kisah cinta pertama Song Joong Ki dan seleb Korea lainnya soal cinta pertama mereka.)

Chanyeol baru merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya di umur 20 tahun. Dulu, dia menganggap cinta pertamanya itu sebagai ‘church noona’. Sayangnya, cinta ini bertepuk sebelah tangan.

Meski aslinya Chanyeol ini ceria dan heboh, tapi kalau sudah berhubungan dengan cewek yang dia suka, dia bisa berubah jadi pendiam. Chanyeol mengaku enggak tahu harus ngomong apa saat berada di dekat cewek yang dia suka.

Makanya, hubungan mereka hanya sebatas sahabat aja. Sampai sekarang, Chanyeol mengaku kalau dia masih sering kepikiran cewek ini dan kenangan yang terjadi di antara mereka.

Cinta pertama Sunggyu adalah cewek yang juga berada dalam band yang sama dengannya waktu sekolah dulu.

Cewek itu memainkan keyboard sementara Sunggyu menjadi vokalis. Sejak pertama bertemu cewek itu, dia sudah langsung suka.

Sunggyu pernah nembak cewek ini sambil menyanyikan lagu A Doll’s Dream dari Weather Forecast.