7 Selebgram Ini Ngajak Kita untuk Menerima dan Mencintai Tubuh #BodyPositivity

By Debora Gracia, Sabtu, 30 Desember 2017 | 04:30 WIB
7 Selebgram Ini Ngajak Kita untuk Menerima dan Mencintai Tubuh. #BodyPositivity (Debora Gracia)

Pernah enggak kita merasa insecure dengan tubuh yang enggak sesuai dengan keinginan kita? Tubuh yang menurut kita terlalu gemuk enggak seperti seleb favorit, rambut yang enggak lurus, bentuk wajah yang enggak sesuai dengan keinginan kita.

Mengeluh memang gampang banget tapi tanpa kita sadari, itu bukti enggak mencintai tubuh sendiri.

Padahal tubuh ini milik kita dan harusnya kita terima sebagaimana adanya. Mencintai tubuh artinya menerima dan merawat apa yang kita miliki.

Selebgram Indonesia ini mengajak kita untuk menerima dan mencintai tubuh, dan tentunya tetap menjaga apa yang kita punya.

Jadi beauty vlogger yang aktif di YouTube dan Instagram, Sarah Ayu Hunter ternyata pernah merasa enggak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang curvy.

Dia mengungkapkan hal tersebut lewat medsosnya tapi sekarang Sarah Ayu berusaha mencintai tubuhnya serta percaya kalau setiap cewek itu cantik dengan bentuk tubuh apapun.

Beauty vlogger yang sudah punya subscribers lebih dari 150ribu ini juga punya rasa insecure, lho! Abel Cantika dulu merasa enggak percaya diri dengan garis wajahnya yang tegas di mana hal itu bikin makeup se-natural apapun akan terasa banget bedanya.

Enggak jarang dia menerima bully-an seperti makeup yang ketebelan, wajah yang mirip banci Thailand, atau bentuk hidung yang besar.

Tapi kini Abel menerima semua perkataan orang padanya, karena menurutnya enggak selamanya kita bisa menyenangkan orang lain. Abel juga belajar untuk mencintai diri apa adanya.