6 Pasang Seleb Korea Ini Membuktikan Kalau Cewek yang Lebih Tua Itu Enggak Masalah!

By Ifnur Hikmah, Kamis, 22 Maret 2018 | 01:00 WIB
foto: inquisitr (Ifnur Hikmah)

Seleb ini membuktikan kalau perbedaan umur enggak jadi penghalang bagi cinta mereka. Meskipun ceweknya lebih tua. Beberapa seleb Korea ini jatuh cinta kepada cewek yang lebih tua.

Di drama Korea yang suka kita tonton, beberapa tokoh ceweknya lebih tua ketimbang si cowok atau sering disebut noona-dongsaeng couple. Di Korea sendiri, juga negara lain, cewek yang lebih tua menjalin hubungan dengan cowok yang lebih muda itu sah-sah saja.

Berikut 6 pasang seleb Korea yang membuktikan kalau cewek lebih tua bukanlah masalah. Lihat di sini pasangan seleb Korea paling kontroversial yang dibenci netizen Korea.

Pasangan ini bertemu sewaktu syuting drama Blood. Setelah selesai syuting, mereka terlibat cinta lokasi. Sekarang, mereka sudah menikah. Pasangan ini selalu terlihat mesra, dan kita bisa mengikuti kisah cinta mereka lewat variety show Newlyweds.

“Aku ingin menjadi suami yang baik. Sebelum kami menikah, aku berpikir pada diriku sendiri kalau aku ingin jadi ayah yang baik. Tapi aku berubah pikiran kalau sekarang aku ingin jadi suami yang baik,” ungkap Ahn Jae Hyun yang lebih muda tiga tahun dari Goo Hye Sun.

Setelah terlibat pemotretan iklan bareng, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin terlibat cinta lokasi walaupun Shin Min Ah lebih tua lima tahun dibanding Kim Woo Bin. Pasangan ini masih awet sampai sekarang dan jarang tertimpa gosip.

Meski jarang mengumbar kemesraan, bukan berarti mereka enggak akur. Diam-diam mereka saling mendukung, misalnya dengan mengirimkan makanan ke lokasi syuting dan menonton drama yang dibintangi pasangannya, seperti Shin Min Ah yang mengaku menonton drama Uncontrollably Fond yang dibintangi Kim Woo Bin.

Satu lagi pasangan yang enggak terlalu sering mengumbar kemesraan. Taeyang dan Hyorin bertemu ketika Hyo Rin jadi model video klip Taeyang.

Hyo Rin sendiri berumur dua tahun lebih tua dari Taeyang, tapi mereka tetap akur dan romantis. Sesekali, fans atau paparazzi bisa mendapatkan foto mereka berdua saat lagi date santai, misalnya lari sore bareng.