7 Seleb Hollywood yang Mengaku Pernah Naksir Sama Lawan Mainnya di Film

By Ifnur Hikmah, Minggu, 27 Mei 2018 | 06:00 WIB
foto: inquistr.com (Ifnur Hikmah)

Menghabiskan waktu lama dalam syuting sebuah film bisa menimbulkan adanya cinta lokasi. Enggak jarang kita dengar ada seleb yang terlibat cinta lokasi.

Namun, enggak semuanya mesti pacaran atau jatuh cinta. Karena sering bersama, beberapa seleb ini sempat naksir sama lawan mainnya.

Cuma sekadar naksir doang, sih, enggak sampai jadian. Berikut 7 seleb Hollywood yang mengaku pernah naksir sama lawan mainnya di film.

Baca di sini pengakuan seleb Hollywood yang enggak mau pacaran dengan lawan mainnya.

Selena mengaku pernah naksir sama lawan mainnya di Rudderless, Billy Crudup. Sebenarnya, perasaan suka ini sudah dimiliki Selena sejak dia menonton film Blily yang berjudul Almost Famous.

“Aku suka sama dia. Aku bahkan melewatkan semua fase Almost Famous, jadi aku merasa seperti Penny Lane selama sebulan. Aku memakai pakaian, menata rambut, dan memakai kaca mata seperti dia. Lalu tiba-tiba aku dapat kabar kalau aku akan main film bareng Billy. Selama semenit aku enggak bisa ngapa-ngapain karena aku sempat naksir padanya,” ungkap Selena.

Emma pernah mengaku kalau cowok pertama yang dia suka adalah Tom Felton, pemeran Draco Malfoy di seri Harry Potter.

“Dia gebetan pertamaku. Dia tahu kok soal hal ini. Kita pernah ngomong soal ini, kami masih menertawakan hal ini. Kami adalah teman baik sekarang dan itu keren,” ungkap Emma.

Kalau Emma sempat naksir dia, Tom malah naksir lawan mainnya yang lain, Helena Bonham Carter, pemeran Bellatrix Lestrange, yang menjadi tantenya.