10 Tanda yang Perlu Kita Tahu Sebelum Lanjut PDKT sama Gebetan

By Averina Lita, Minggu, 16 April 2017 | 13:53 WIB
10 Tanda yang Perlu Kita Tahu Sebelum Lanjut PDKT sama Gebetan. Foto: warner bros (Averina Lita)

Agenda jalan pertama berhasil kita lewatkan dengan baik bareng gebetan. Setelah berpisah dan pulang ke rumah masing-masing, kita mulai bertanya-tanya apa hubungan PDKT ini pengin kita lanjutkan ke agenda jalan berikutnya, atau lebih baik diakhiri aja sebelum ujung-ujungnya merugikan kita dan gebetan.  Makanya, kita perlu mengetahui 10 tanda yang bisa dijadikan acuan sebelum memutuskan buat lanjut PDKT sama gebetan.

Cara paling efektif buat mengisi waktu kalau lagi bosan adalah dengan main HP. Mungkin kita jadi salah satu yang sering pakai cara itu. Meski ujung-ujungnya kita cuma neglihatin layar Home atau buka-buka galeri foto, seenggaknya hal itu lebih baik dibanding enggak tahu harus melakukan apa. Kalau waktu jalan bareng, kita sama gebetan enggak sering main HP kecuali buat urusan penting, itu artinya kita nyaman ngobrol atau menghabiskan waktu sama dia dan sebaliknya.

Cari tahu Cara PDKT Berdasarkan Zodiak Cowok Gebetan

Di zaman di mana medsos dan chatting messanger memegang peranan penting dalam hari-hari kita, sulit rasanya mencegah keinginan buat enggak buka Instagram atau balas chat dari teman. Mirip tanda pertama, kalau kita bisa menunda keinginan buat baca obrolan seru-seruan di group Line demi mendengarkan cerita gebetan tentang hobinya, lampu hijau buat melanjutkan ke date berikutnya udah menyala.

Sebagai cewek, kita punya kecenderungan buat menceritakan apa aja sama sahabat, termasuk waktu lagi PDKT. Kalau kita merasa excited mau buru-buru menceritakan pengalaman menyenangkan nge-date pertama kali sama gebetan ke sahabat… selamat! Tandanya langkah awal PDKT kita udah berhasil.

10 Rahasia Ini Bisa Bikin Cowok Gampang Suka Sama Kita. Penasaran? Yuk cari tahu apa saja

Selama lagi bareng gebetan, atau bahkan setelah berpisah dan pulang ke rumah masing-masing, kita menemukan diri kita enggak bisa berhenti senyum-senyum sendiri saking bahagianya. Apalagi kalau kita juga bisa melihat senyum yang sama dan enggak dipaksakan di wajah gebetan. Pasti enggak sabar menunggu acara date selanjutnya.