15 Perubahan Tampilan Gigi dan Bella Hadid dari Tahun ke Tahun

By Indira Natasha, Kamis, 6 Juli 2017 | 01:00 WIB
foto: getty images (Indira Natasha)

Kecantikan Gigi dan Bella Hadid emang sudah mereka dapatkan sedari kecil.

Tapi walaupun mereka bersaudara, untuk urusan penampilan pastinya mereka berbeda, baik dari segi rambut, fashion bahkan makeup.

Bahkan Bella pernah mengaku bahwa dia mengecat rambut blonde-nya menjadi lebih gelap agar berbeda dengan kakaknya, Gigi.

Sedangkan kita sudah hafal dengan signature style Gigi dengan rambut blonde dan beach waves andalannya. Mau tau seperti apa sih perubahan tampilan Gigi dan Bella dari tahun ke tahun? Simak yuk, girls!

1. (2012) Bella dulu punya rambut yang panjang dan tekstur gelombang yang mirip kayak punya Gigi, lho.

2. (2012) Wah, ternyata rambut Gigi Hadid pernah dipotong pendek juga! Tetap cantik ya, girls?

3. (2012) Kecantikan Gigi dan Bella Hadid didapat dari sang mama yang juga seorang model di era 80 dan 90an. Rambut Gigi dulu lebih sleek seperti gaya dia biasanya, dan Bella lebih memilih rambut yang loose dengan sentuhan shiny waves.

4. (2013) Enggak cuma kita, Gigi dulu juga suka meluruskan rambutnya, beda dengan Bella yang masih setia dengan rambut bergelombang. Untuk urusan makeup, tampilan yang clean dan simple menjadi andalan mereka. 

5. (2013) Sebelum Kylie asik bermain dengan wig, Bella dan Gigi udah duluan nyobain wig dari tahun 2013. Beda banget, ya?

6. (2013) Begini tampilan menawan Gigi dan Bella saat prom. Saat itu Bella tampil simple dengan rambut lurus gelapnya, sedangkan Gigi mencoba rambut bergelombang dengan riasan baby cat eye. Love!

7.(2014) Bella terlihat makin cantik dan beda dengan gaya slicked-back hair dan riasan bold lips, sedangkan Gigi memesona kita dengan warna rambut blonde-nya yang lebih terang.

8. (2014) Riasan Gigi dan Bella saat malam hari enggak jauh berbeda dengan riasan sehari-hari mereka. Lihat saja Gigi cukup tampil dengan riasan white bottom liner, sedangkan Bella bermain dengan thick black cat eye.