7 Seleb Cewek Indonesia yang Kompak Banget Sama Ibunya. Jadi Mirip Adik Kakak, Deh!

By Debora Gracia, Kamis, 22 Februari 2018 | 05:20 WIB
7 Seleb Cewek Indonesia yang Kompak Banget Sama Ibunya. Jadi Mirip Adik Kakak, Deh! (Debora Gracia)

Rasanya seru banget bisa kompak sama Ibu, apalagi kalau beliau enggak hanya jadi Ibu buat kita tapi juga bisa jadi sosok sahabat dan juga kakak buat kita. Seleb cewek Indonesia ini juga kompak banget sama Ibunya dan jadi mirip adik kakak. Mana yang jadi favorit kamu?

Lahir dari nama besar kedua orangtuanya, Indra Lesmana dan Sophia Latjuba membuat nama Eva Celia sudah sering disorot sejak masih kecil. Hingga sekarang sudah menjadi penyanyi dan merilis album, Eva terkenal kompak dengan ibunya. Jadi mirip adik kakak kalau foto seperti ini ya?

Cinta Laura juga termasuk seleb yang kompak banget dengan ibunya. Herdina Kiehl, sang ibu, menjadi sosok penting dalam karir Cinta karena selalu mendukung Cinta dari awal. Selain itu, ibunya Cinta juga menekankan pada Cinta bahwa pendidikan itu terutama. Makanya, Cinta sekarang sudah lulus dari Universitas Columbia, Amerika Serikat.

Dikenal karena menjadi anak seleb terkenal Wulan Guritno, Shaloom mulai mengikuti jejak ibunya. Kebersamaan dan kekompakan mereka juga sering terekam lewat medsos keduanya. Mulai dari sering jalan bareng hingga nonton konser bareng. Seru banget!

Maudy Ayunda juga akrab banget sama Ibunya, ia juga pernah mengatakan kalau ibunya adalah inspirasi bagi ia untuk selalu berpikir positif dalam menghadapi segala masalah. Sama-sama cantik, ya!

Valerie Thomas juga menjadi salah satu seleb yang kompak banget dengan ibunya. Ia bersama sang ibu, Ina Thomas sering padu padan outfit fashion bareng jadi seperti saudaraan. Buat Valerie, keluarga itu adalah hal yang terpenting meski ia mengaku didikan keluarganya disiplin banget.