Material Jaring Menerawang, Seru Buat Diterapkan Saat Pesta

By Sekar, Senin, 20 Februari 2017 | 09:27 WIB
padu padan seru memakai mesh outfit saat pesta, patut dicoba, girls! (foto: dok. cewekbanget.id) (Sekar)

Walaupun Valentine's day udah lewat, namun ada aja undangan pesta sahabat yang datang. Bingung mau pakai baju apa...

Beragam model outfit yang lagi hits, atau menjadi salah satu items masih seru buat kita terapkan. Model mesh atau fishnet outfit juga beragam, mulai dari atasan, bawahan hingga baju terusan. yang menyerupai jaring, dengan detail berlubang, memiliki tingkat kerapatan yang cukup beragam, mulai dari yang berlubang kecil dan sangat rapat, biasanya efek pada pakaiannya lebih ringan dan menjuntai lembut dan sedangkan yang berlubang besar, memberikan kesan cukup renggang, dan efek pada pakaiannya lebih kaku dan mengembang. Namun enggak jarang juga sebaliknya.

Enggak perlu ragu untuk menerapkannya, kita bisa kok membuat mesh atau fishnet outfit kita enggak berkesan Dan kita pun, enggak hanya bisa memakainya untuk tampilan kasual aja, beragam model mesh atau fishnet outfit juga bisa kita terapkan untuk ke pesta, ini buktinya…

Saat memakai atasan mesh atau fishnet, kita bisa gunakan tank top, kemben, bahkan kemeja atau kaus lengan panjang sebagai Cukup sesuaikan dengan gaya yang ingin kita tampilkan.

Sedangkan saat ingin menerapkan bawahan mesh atau fishnet, kita bisa gunakan legging, atau rok dengan model dan pendeknya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan kita untuk mendapatkan efek tampilan yang diinginkan.

Jika kita sudah menentukan  baju lapisan dalam apa yang ingin kita gunakan, langkah selanjutnya yang bisa kita lakukan adalah memilih warna. Saat pengin tampil lebihdan menyamarkan kesan vulgar yang berlebihan, kita bisa memilih warna baju lapisan dalam sesuai warna atasan maupun bawahan mesh atau fishnet kita.

Sedangkan saat pengin tampil lebih playful, pilih warna baju lapisan dalam berwarna dengan atasan maupun bawahan mesh atau fishnet kita. Hasilnya, instan menjadikan outfit mesh atau fishnet outfit kita menjadi fokus utama.

Buat yang masih enggak pede memakai mesh atau fishnet outfit, kita bisa menyiasatinya dengan gaya tumpuk. Yaitu menjadikan atasan mesh atau fishnet sebagai baju lapisan dalam, atau memakai untuk menyamarkannya, seperti jaket saat acara santai, atau blazer dan coat saat acara yang lebih formal.