Alyssa Daguise, Pacarnya Al Ghazali yang Punya Gaya Super Keren!

By Indira Natasha, Rabu, 1 Maret 2017 | 04:57 WIB
Alyssa Daguise, Pacarnya Al Ghazali yang Punya Gaya Super Keren! (Indira Natasha)

Pasti kita udah enggak asing lagi sama cewek ini. Yep, she is Alyssa Daguise. Cewek blasteran Indonesia-Perancis yang sekarang menetap di Paris ini dikabarkan mempunyai kedekatan dengan selebriti Indonesia, Al Ghazali. Enggak cuma punya wajah yang rupawan, but her signature style is really cool! Terbukti kita bisa lihat dari Instagramnya kalau Alyssa punya selera fashion dan kepiawaian dalam padu padan pakaian yang trendi dan sangat cocok dengan dirinya. Alyssa senang tampil casual dengan sentuhan 90s. Sneakers, denim shorts, hoop earrings dan sunnies merupakan fashion items andalannya. Penasaran mau liat seperti apa sih gaya keren Alyssa yang bisa menginspirasi kita? Kita intip, yuk!

Kombinasi fake fur jacket dan leather skirt membuat penampilan Alyssa terlihat edgy. We totally love this look!

This white top is really pretty! Enggak heran kalau Alyssa terlihat super chic dengan atasan ini. 

Untuk tampilan santai, Alyssa memilih outfit serba putih. Suka banget kombinasi white tee, mini skirt dan slip-on shoes ala Alyssa!

Gaya Alyssa yang memadukan off the shoulder top dan striped pants bisa jadi inspirasi kita untuk tampil kece saat hang out atau liburan. 

Kombinasi leather jacket, jeans dan high neck top bisa jadi inspirasi seru juga nih buat ke kampus!

Padukan pakaian yang simple namun tetap trendi saat ingin liburan ke pantai, seperti bustier top, denim shorts dan slip-on shoes!

Alyssa juga hobi banget tampil sporty dengan sneakers. Dia memaksimalkan penampilan ini dengan tie-dye shirt dan denim shorts.

Alyssa terlihat sangat cantik dengan satin dress yang bisa kita coba untuk tampilan ke pesta ini hi-hi

Enggak mau tampil ribet? coba padukan striped shirt, shorts dan slip-on shoes untuk tampilan yang sempurna dalam sekejap.

Kombinasi rompers, sneakers dan kacamata andalan bisa jadi alternatif gaya seru yang harus kita coba!