4 Seleb Hollywood yang Pernah Jadi Kandidat Pemeran Princess Belle dalam Beauty and the Beast

By Debora Gracia, Sabtu, 25 Februari 2017 | 02:12 WIB
4 Seleb Hollywood yang Pernah Jadi Kandidat Pemeran Princess Belle dalam Beauty and the Beast (Debora Gracia)

Sebelum akhirnya terpilih Emma Watson yang memainkan peran sebagai Princess Belle dalam film terbaru Beauty and the Beast, ada beberapa nama seleb cewek yang sempat jadi kandidat. Sayangnya, dengan segala pertimbangan keempat seleb Hollywood ini enggak jadi mendapatkan peran untuk film yang akan tayang Maret mendatang.

Ini 4 seleb Hollywood yang pernah jadi kandidat pemeran Princess Belle dalam Beauty and the Beast:

Lily Collins menjadi kandidat pertama untuk memainkan peran Belle sebelum Emma Watson. Terlebih lagi akting dia dalam film Mirror Mirror, yang terinspirasi dari kisah Snow White, dinilai sesuai banget dengan cerita Disney. Tapi ternyata Lily enggak pernah ikut audisi jadi Princess Belle, pasti kalau beneran jadi pilihan akan sulit banget untuk memilih antara ia dan Emma, hi-hi-hi.

Emma Roberts juga hampir mendapatkan peran Princess Belle,  karena sosoknya dirasa cocok untuk memainkan film romantis. Terlebih lagi dia bisa menunjukkan bakat menyanyinya dalam TV Series, Unfabulous.

Baca juga: 10 Nama Seleb Hollywood yang Sebaiknya Enggak Kita Cari di Internet

Lewat aktingnya dalam Mamma Mia! dan Les Miserables, Amanda Seyfried sempat menjadi kandidat menjadi pemeran Princess Belle. Sayangnya, ia enggak mendapatkan peran tersebut. Kalau jadi Princess Disney, peran apa yang paling cocok untuk Amanda?

Kristen Stewart sempat jadi kandidat kuat, melihat ia sukses dalam film Snow White and the Huntsman. Tapi pada akhirnya, Kristen enggak terpilih jadi Bella. Menurut kamu, kira-kira cocok manakah yang jadi Belle: Emma Watson atau Kristen Stewart?