Intip 5 Tren Fashion dari New York Fashion Week Fall 2017

By Indira Natasha, Selasa, 21 Februari 2017 | 10:39 WIB
foto: imaxtree (Indira Natasha)

New York Fashion Week merupakan salah satu ajang mode yang selalu menjadi pusat perhatian dunia. Tren fashion yang akan berkembang nanti biasanya banyak diadopsi dari salah pagelaran paling ditunggu ini. Rumah mode ternama seperti Coach, Alexander Wang hingga Jeremy Scott ikut memamerkan koleksi terbaik mereka di NYFW Fall 2017. Dari banyaknya koleksi mengagumkan dari para desainer, kita telah merangkum 5 tren fashion yang paling banyak dijumpai di NYFW Fall 2017, dan tentunya bisa menjadi inspirasi mode yang harus kita coba tahun ini!

1.

Setelan maskulin dengan potongan klasik menjadi andalan pada NYFW Fall 2017.

2.

Sentuhan bahan velvet dengan warna-warna yang warm menjadi favorit di awal tahun ini. Sebut saja Tome, Ulla Johnson, Jason Wu, Altuzarra, Christian Siriano dan Tibi ikut berlomba-lomba menghadirkan beragam velvet dress yang cantik. 

3.

Jeremy Scott, Prabal Gurung, Brandon Maxwell, Michael Kors, Proenza Schouler, dan Sally LaPointe membuktikan bahwa warna silver bisa digunakan baik di malam hari atau di siang hari. 

4.

Tren penampilan bold dan trendi dengan warna merah disuguhkan dalam beragam koleksi menawan oleh Victoria Beckham, Jason Wu, Monse, Oscar de la Renta, J.Crew, dan Rosie Assoulin. 

5.

Fashion item dengan volume yang super tebal, corak yang fun dan warna-warna cantik ini menjadi primadona di NYFW Fall 2017. Ini terbukti pada koleksi yang dihadirkan oleh 3.1 Phillip Lim, Coach, Public School, Thom Browne Lacoste dan Phillip Plein.

Baca juga: