5 Karakter Cowok di Drama Korea yang Sukses Bikin Hati Kita Meleleh & Jatuh Cinta

By Ifnur Hikmah, Senin, 25 September 2017 | 05:30 WIB
foto: soompi.com (Ifnur Hikmah)

Karakter cowok di drama Korea seringkali memang digambarkan sebagai perwujudan cowok ideal. Kalau selama ini cowok ideal hanya ada dalam bayangan kita, sekarang sosok tersebut menjelma ke dalam karakter dalam drama Korea yang kita tonton.

Enggak heran kalau karakter cowok ini suka bikin baper dan kepikiran terus dalam waktu lama meski sudah selesai menontonnya. Berikut 5 karakter cowok di drama Korea yang sukses bikin hati kita meleleh dan jatuh cinta.

(Baca juga: 10 Jenis Cowok Wajib Gebet yang Sering Ada di Drama Korea)

Choi Han Kyul (Coffee Prince)

Sebelum bikin kita naksir karena perannya sebagai Kim Shin di Goblin, Gong Yoo sudah membuat hati kita meleleh sejak sepuluh tahun lalu, tepatnya karena peran Choi Han Kyul di drama Coffee Prince.

Han Kyul yang lucu dan denial dengan perasaannya memang bikin gemas. Namun pada akhirnya, dia enggak bisa menolak sudah jatuh cinta. Dia juga berlapang dada melepas pacarnya untuk sekolah ke luar negeri. Sosok yang suportif banget nih demi kemajuan pacarnya.

Sosok yang tangguh dan rela berkorban seperti Yoo Si Jin mungkin ada di daftar cowok idaman kita. Karena, ketika melihatnya, otomatis kita langsung merasa aman.

Kita yakin kalau karakter yang diperankan oleh Song Joong Ki ini bisa melindungi kita, seperti ketika dia melindungi Kang Mo Yeon yang harus melakukan operasi.

Ditambah dengan omongannya yang suka romantis tanpa bermaksud harus romantis, dijamin akan bikin kita baper terus, deh.

Beban hidup karena dibuang dan enggak diterima oleh keluarga sendiri membuat Wang So yang diperankan oleh Lee Joon Ki ini jadi sosok yang dingin. Namun, itu enggak menghalanginya untuk jadi sosok yang hangat, meski kehangatan ini enggak diduga-duga.