7 Seleb Hollywood yang Berubah Drastis dari Remaja Hingga Sekarang. Bikin Pangling!

By Debora Gracia, Minggu, 27 Mei 2018 | 11:00 WIB
7 Seleb Hollywood yang Berubah Drastis dari Remaja Hingga Sekarang. Bikin Pangling! (Debora Gracia)

Perubahan dari masa kecil, remaja, dan dewasa memang bisa drastis banget. Ada yang waktu kecil cupu dan mungkin sering di-bully karena fisiknya, eh sudah dewasa jadi idola banyak orang.

Hal itu juga yang dialami oleh 7 seleb Hollywood ini, perubahan drastic dari remaja hingga sekarang yang bisa bikin kita kaget:

Rambut asli Taylor yang berwarna pirang dan keriting sempat menjadi ciri khasnya, tapi kemudian TayTay mengubah tampilan rambut dan beberapa kali mengganti warna rambutnya. Meski begitu, ia sudah terlihat cantik dari kecil.

Cowok yang namanya melejit setelah main di film High School Musical ini dulunya punya gap teeth atau gigi depan yang berjarak, tapi sekarang tampilannya berubah drastis dan bikin pangling deh!

Sejak kecil akting Abigail Breslin sudah terbukti lewat film Little Miss Sunshine. Sekarang dengan tampilan berbeda dan tanpa kacamata, ia tumbuh menjadi cewek yang keren banget.

Debutnya sewaktu di film Harry Potter dan penampilan Matthew Lewis sekarang beda banget. Matthew sudah menghilangkan pipi chubby yang dulu melekat padanya. Tambah ganteng kan?

Kylie Jenner

Sejak remaja, Kylie Jenner sudah jadi sorotan media karena lahir dari keluarga yang terkenal. Penampilan Kylie dari remaja hingga sekarang juga berubah banget ya, girls?