Intip Yuk, 8 Gaya Stylish Pasangan Seleb Indonesia Ini

By Indira Natasha, Kamis, 23 Februari 2017 | 09:49 WIB
foto: instagram (Indira Natasha)

Selain sukses bikin kita iri dengan keromantisan mereka, pasangan seleb Indonesia yang diketahui tengah berpacaran ini juga berhasil memukau kita dengan penampilan kompak dan stylish mereka dalam hal fashion. Mulai dari gaya casual sehari-hari sampai gaya ke pesta, sukses membuat mereka terlihat sangat menawan dan trendi. Wah, bisa jadi inspirasi gaya kita bersama si dia, nih hi-hi-hi..

1. Denim jacket yang dikenakan Raisa dan kemeja yang dikenakan Hamish Daud ini memberikan kesan casual namun tetap trendi pada penampilan mereka.

2. Kompak tampil dengan sentuhan warna hitam, membuat penampilan Caesar Hito dan Felicya Angelista terlihat effortlessly cool!

3. Super stylish! Itu kesan pertama saat melihat gaya pasangan Keenan Pearce dan Ghianni Fajri. Apalagi mereka tampil kompak dengan scarf dan boots. Love!

4. Contek gaya santai ala Ciccio Manassero dan Natasha Ryder ini.

5. Audi Marissa terlihat elegant dengan long sleeve top dan white pants, sedangkan pacarnya, Rayn Wijaya juga memesona kita dengan blazer hitam yang dipadukan dengan white shirt. Wah, bisa jadi inpirasi untuk tampil ke pesta bersama pacar, nih!

6. Siapa yang enggak kenal dengan pasangan muda ini, gaya Cassandra Lee dan Randy Martin dibawah bisa kita coba saat pengin hang out bersama si dia.

7. Sama-sama pakai kaus dan sneakers, bikin kita iri dengan gaya kompak Herjunot Ali dan Tatjana Saphira ini hi-hi..

8. Kalau gaya Michelle Ziudith dan Ade Surya Akbar ini bisa jadi inspirasi buat kita pecinta gaya edgy. Triknya coba gunakan leather jacket atau pakaian serba hitam bareng si dia!

Baca juga:

Alyssa Daguise, Pacarnya Al Ghazali yang Punya Gaya Super Keren!

Begini Cara Seleb Indonesia Tampil Keren dengan Celana Kulot

5 Gaya Rambut untuk Ke Pesta Ala Seleb Indonesia yang Bisa Kita Tiru