Ini Dia, Rahasia Tampil Cantik Seharian dari Beauty Blogger Indonesia

By Sekar, Jumat, 17 Maret 2017 | 01:00 WIB
yuk, ikutan buat ketemu langsung dengan para beauty blogger favorit (foto: dok. beautyfestasia) (Sekar)

Dari begitu banyak yang sangat menginspirasi, ketiga beauty blogger ini rela membagikan tips supaya kita bisa tampil cantik seharian.

Enggak hanya rekomendasi makeup apa aja yang mereka gunakan, namun mereka juga berbagibagaimana cara mengaplikasikan makeup buat dapetin hasil yang seperti yang mereka lakukan selamaini.

Mereka adalah , dan Penasaran… Yuk, intip!

Aktivitas yang padat, bikin kita enggak punya waktu banyak buat . Janine punya tips day to night look with just simple touch up. Saat siang hari cukup memakai riasan natural dan cukup aplikasikan shimmering nude eyeshadow dan lip tint untuk memberi kesan

Sedangkan untuk acara , tetap fokuskan pada area mata dengan menambahkan push up drama mascara dan timpa memakai eyeshadow dengan turunan warna gelap yang sudah cukup membuat tampilan berbeda untuk memberikesan lebih .

Pemilik akun instagram @thelipstickmafiaaa, Safiyya, sering menampilkan hasil riasan bibirnya yang tampak dan membuat kita jadi pengin membeli semua warna lipstick yang dipakainya. Dan dia memberikan tips-nya cara mengaplikasikan yang bakal mempermudah kita buat dapetin bentuk bibir yang rapi.

Pertama, buat tanda ‘X’ pada cupid’s bow atau bibir, kemudian mulai pulaskan lip liner secara tipis mengikuti garis natural bibir berwarna senada dengan warna lipstick yang akan dipakai. Terakhir, lanjutkan dengan mengisi area dengan lipstick.

Buat Abel, kita enggak perlu ragu buat mencoba riasan yang beragam.  Karena warna kulit tiap cewek berbeda-beda, kita perlu menyesuaikan warna riasan dengan kebutuhan warna kita.