7 Pasang Sahabat di Drama Korea yang Kita Harap Untuk Punya di Kehidupan Nyata #RelationshipGoals

By Ifnur Hikmah, Jumat, 10 November 2017 | 07:30 WIB
foto: hancinema.net (Ifnur Hikmah)

Selain pasangan yang saling jatuh cinta, pasangan sahabat di drama Korea juga seru. Ada banyak hal penting yang bisa kita contek dari persahabatan mereka. Bisa jadi inspirasi nih buat kita dan sahabat.

Berikut 7 pasang sahabat di drama Korea yang kita harap untuk punya di kehidupan nyata. #RelationshipGoals banget.

(Cek di sini bromance paling lucu dan kompak di drama Korea 2016)

Inti dari Age of Youth memang persahabatan lima cewek yang tinggal bareng. Ada Yoon Jin Myung, Jung Ye Eun, Song Ji Won, Kang Yi Na, dan Yoo Eun Jae. Mereka tinggal bersama dan punya masalah masing-masing.

Namun, mereka saling membantu dan mendukung satu sama lain. Terutama buat kita yang tinggal jauh dari orang tua, keberadaan sahabat bisa membantu kita kalau lagi ada masalah.

Persahabatan Yoo Si Jin dan Seo Dae Young memang lucu. Mereka kompak banget, saling mendukung dan melindungi. Meski kadang Yoo Si Jin suka ngerjain Seo Dae Young juga, he-he.

Louis dan Jo In Sung emang bikin ketawa sepanjang kita menonton Shopping King Louis. Mereka tipe sahabat yang saling membantu.

Seperti Jo In Sung yang menolong Louis mengembalikan ingatannya atau mencari Go Bok Nam. Lucunya, mereka berasal dari latar belakang yang berbeda banget, tapi ternyata bisa cocok satu sama lain.