10 Perubahan Dakota dan Elle Fanning dari Tahun ke Tahun

By Indira Natasha, Senin, 27 Februari 2017 | 10:41 WIB
foto: getty images (Indira Natasha)

Elle dan dakota Fanning, kedua saudara cantik yang udah terjun ke dunia entertainment sedari kecil ini, selalu berhasil merebut perhatian kita dengan penampilan mereka yang menawan. Enggak jarang mereka senang tampil dengan gaya dan riasan yang sama, namun ternyata mereka juga punya signature looks yang menjadi andalan mereka. Mau tau seperti apa sih riasan mereka selama ini dan perubahan mereka dari tahun ke tahun? Yuk, kita intip!

1. (2002) Ini dia pertama kalinya Dakota dan Elle tampil bareng di red carpet! Cute banget, ya?

2. (2007) Pada acara Nickelodeon Kid's Choice Award tahun 2007 lalu, Dakota dan Elle kompak tampil dengan gaya rambut panjang yang sama hi-hi 

3. (Mei 2011) Kelihatan banget ya perubahan mereka disini. mereka pun udah berani tampil dengan gaya yang berbeda, Elle memilih gaya rambut topknot dengan riasan baby cat eye, sedangkan Dakota tampil keren dengan potongan sleek bob. 

4. (Agustus 2011) Wah mereka kembali tampil kompak, kali ini dengan warna rambut blonde dan warna outfit yang senada. Love!

5. (Januari 2013) Elle merubah gaya rambutnya menjadi lebih bergelombang, yang dipercantik dengan riasan natural, sedangkan Dakota masih setia dengan gaya rambut andalannya, dan sentuhan highlighter pada sudut mata yang membuat penampilannya begitu sempurna.  

6. (Oktober 2013) Dakota kali ini memilih tampil beda dengan mengikat rambutnya kebelakang sedangkan Elle memilih menggerai rambut indahnya. Tapi untuk makeup, mereka kompak tampil fresh dan sama-sama menggunakan glossy lips.

7. (Februari 2016)  Pada pagelaran Saint Laurent, Dakota dan Elle tampil dengan riasan bold. Dakota memilih riasan heavy black liner dan blue eyeshadow, sedangkan Elle menghiasi bawah matanya dengan glitter yang identik banget dengan gaya 70an!

8. (Maret 2016) Gaya rambut mana yang mau kalian coba untuk ke pesta? High ponytail ala Elle atau loose waves ala Dakota?

9. (Juni 2016) Suka banget tampilan Elle dengan topknot dan sparkly pink eyeshadow, serta sentuhan glitter pada akar rambut Dakota! 

10. (November 2016) Mereka membuktikan bahwa minimal makeup dan gaya rambut yang simple juga bisa jadi kunci untuk tetap tampil keren. 

Baca juga: