5 Pasangan Seleb Korea Paling Berpengaruh Alias Power Couple di Tahun 2017. Siapa Favorit Kamu?

By Ifnur Hikmah, Selasa, 3 Oktober 2017 | 06:54 WIB
foto: dramafever.com (Ifnur Hikmah)

Sama-sama punya karier yang sukses dan berpengaruh di dunia entertainment Korea membuat pasangan seleb ini jadi sorotan publik. Meski begitu, mereka berhasil nih menjalani hubungan yang tenang dan jarang tertimpa gosip yang aneh-aneh.

Sambil tetap berkarya di dunia akting atau musik. Serunya, mereka saling mendukung karir pasangannya, nih. Yuk lihat siapa saja 5 pasang seleb Korea paling berpengaruh alias power couple di tahun 2017.

(Baca juga: 6 Pasang seleb Korea ini membuktikan kalau cewek lebih tua itu enggak masalah lho. Lihat siapa saja mereka di sini.)

Kim Tae Hee & Rain

Ketika muncul berita mereka akan menikah, publik Korea dan negara lainnya langsung heboh. Sejak awal pacaran, mereka memang jadi pasangan yang paling disoroti.

Meski sama-sama terkenal, mereka menjalani resepsi pernikahan yang sederhana tapi terlihat hangat. Sekarang, Kim Tae Hee dan Rain jadi pasangan selebriti paling kaya di Korea. Enggak heran sih karena masing-masing punya prestasi yang membanggakan banget dalam karier mereka.

Shin Min Ah & Kim Woo Bin

Meski Shin Min Ah lebih tua lima tahun dibanding Kim Woo Bin, hal ini enggak menjadi masalah bagi mereka. Walaupun sama-sama sibuk, pasangan ini tetap awet.

Hebatnya, mereka saling mendukung karier masing-masing. Pasangan ini juga enggak ragu untuk terlihat di depan publik, dan membicarakan hubungan mereka secara terang-terangan.

Saat ini, Min Ah terlihat selalu menemani Woo Bin yang tengah menjalani proses pengobatan kanker yang dideritanya.

Suzy & Lee Min Ho

Sejak awal diberitakan pacaran, bisa dibilang enggak ada gosip miring yang menimpa pasangan ini. Dua-duanya merupakan sosok penting di dunia entertainment Korea dan terkenal banget.