5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Enggak Ketahuan Putus Sampai Salah Satu Jadian dengan Orang Lain

By Debora Gracia, Minggu, 22 Oktober 2017 | 09:10 WIB
5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Enggak Ketahuan Putus Sampai Salah Satu Jadian dengan Orang Lain (Debora Gracia)

Kisah percintaan seleb Hollywood memang selalu menarik untuk diikutin. Kalau ada yang jadian, yang putus, yang terlibat cinta segitiga, atau ada yang sampai selingkuh.

Tapi berbeda dengan 5 pasangan seleb Hollywood ini, mereka enggak ketahuan putus sampai akhirnya salah satunya jalan dan jadian dengan orang lain. Siapa saja ya?

Saat mengumumkan kalau ia pacaran dengan Brooklyn bulan Oktober tahun 2014, wajah Chloe bersinar-sinar banget.

Mereka juga sering memamerkan kebersamaan lewat Instagram. Tapi kemudian, enggak ada kabar lagi tentang dua pasangan seleb ini.

Mungkin kita kira keduanya baik-baik saja, sampai akhirnya Brooklyn terlihat jalan bareng dengan model Sonia Benn Ammar.

Well, ternyata mereka sudah putus sejak September tahun lalu setelah bertengkar sehabis nonton Coldplay.

Kendall bukan termasuk seleb yang sering mengumbar tentang kehidupan pribadinya ke depan publik, tapi kita tahu bahwa dia sempat punya hubungan dengan rapper, A$AP Rocky.

Tapi nyatanya baru-baru ini Kendall kembali terlihat jalan bareng lagi dengan Harry Styles, cowok yang memang sebelumnya dikabarkan dekat dengan Kendall. Jadinya Kendall milih yang mana, nih?

Emma Roberts punya kehidupan cinta yang cukup rumit, nih. Jadi, sebelumnya Emma dan Evan Peters sudah jadian sampai akhirnya putus Mei tahun lalu.