8 Hal Pada Cewek yang Enggak Disangka Ternyata Menarik di Mata Cowok

By Averina Lita, Sabtu, 31 Maret 2018 | 08:00 WIB
8 Hal Pada Cewek yang Enggak Disangka Ternyata Menarik di Mata Cowok. Foto: soompi.com (Averina Lita)

Sebagai makhluk visual, selama ini kita mengira cowok cuma suka sama penampilan fisik kita aja. Padahal enggak juga, lho

Hal-hal yang selama ini pengin kita tutupi dari mereka karena kita anggap bisa menurunkan image, ternyata bikin mereka justru tambah suka dan makin menghargai kita.

Berikut 8 hal pada cewek yang enggak disangka ternyata menarik di mata cowok.

Di saat pangeran sibuk mencari cewek yang kakinya pas dengan sepatu kaca di dongeng Cinderella, kebanyakan cowok zaman sekarang justru lebih suka melihat kita enggak pakai alas kaki.

Soalnya menurut mereka, kaki seharusnya dibiarkan terlihat dan bebas, bukannya terperangkap dalam "penjara" kulit atau ditutupi suede.

Waktu melihat kita enggak pakai alas kaki, mereka dapat kesan kalau kita cewek yang bebas dan nyaman diajak berinteraksi.

Baca juga:

Rambut yang susah diatur apalagi acak-acakan jadi nightmare tersendiri buat kita, bahkan sampai ada istilah bad hair day.

Tapi cowok justru lebih suka sama rambut alami kita. Enggak perlu diwarnai macam-macam, dikeriting, atau di-smoothing. Lumayan... bisa hemat pengeluaran buat ke salon, deh. Hehehe.