Makan di McDonald’s Jadi Lebih Gampang Kalau Bayar Pakai E-Voucher Dari Bank BRI

By Ifnur Hikmah, Rabu, 1 Maret 2017 | 08:44 WIB
foto: dok. BRI (Ifnur Hikmah)

Kalau lagi makan atau sekadar kumpul bareng teman-teman, McDonald’s sering jadi pilihan kita, nih. Selain enak dan mengenyangkan, suasana tempatnya juga seru banget buat kumpul-kumpul bareng sahabat. Apalagi sekarang bayarnya jadi lebih gampang berkat layanan e-voucher buat pemegang kartu kredit Bank BRI. Soalnya McDonald’s baru saja mengeluarkan e-voucher buat pemegang kartu kredit BRI tanggal 22 Februari 2017 ini.

Penyediaan e-voucher ini merupakan hasil kerja sama antara McDonald’s dan Bank BRI, sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan pemilik kartu kredit Bank BRI ini. Program ini mulai berlaku mulai tanggal 22 Februari 2017 di semua restoran McDonald’s di seluruh Indonesia, dan juga didukung oleh Kartuku sebagai penyedia payment gateway.

Untuk bisa memakai e-voucher ini gampang banget. Berbeda dari promo lainnya, e-voucher ini akan dimasukkan langsung ke dalam kartu kredit BRI, sehingga bisa langsung kita pakai, deh, pas makan di McDonald’s mana pun di seluruh Indonesia. E-voucher ini berlaku untuk pengguna Kartu Kredit BRI Mastercard (silver, gold dan platinum) yang telah melakukan transaksi di merchant grocery dengan total transaksi minimum Rp 1.000.000,- dalam 1 (satu) bulan, maka di bulan berikutnya nasabah akan mendapatkan 2 (dua) e-voucher McDonald’s senilai masing-masing Rp 50.000.  Selain itu, e-voucher McDonald’s Indonesia dengan nilai sama juga akan diberikan kepada nasabah yang melakukan aktifasi Kartu Kredit BRI (silver dan gold).

E-voucher ini hanya salah satu dari sekian banyak keuntungan yang diterima oleh nasabah BRI dan pelanggan McDonald’s di Indonesia. Selain ini, ada banyak banget promo yang tersedia hasil kerjasama BRI dan McDonald’s, di antaranya diskon 40% setiap hari Selasa buat pemegang kartu kredit BRI, diskon 40% untuk pembelian melalui McDelivery dan Mobile Apps McDonald’s setiap har, diskon 20% untuk transaksi di McCafe setiap hari Jumat sampai Minggu dan masih banya lagi.

Saat ini, pemerintah Indonesia memang tengah mensosialisasikan cashless society, yaitu masyarakat tanpa uang tunai. Promo dan kerja sama ini merupakan bentuk dukungan dari Bank BRI dalam memenuhi cashless society ini. “Dengan menggunakan kartu BRI, seperti Kartu Kredit, Kartu Debit dan BRIZZI dalam melakukan transaksi keuangan, yang tentunya mudah, aman dan efisien akan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penggunaan instrumen non tunai yang diharapkan berangsur-angsur akan menciptakan suatu komunitas atau masyarakat yang gemar menggunakan instrumen non tunai (less cash society),” ujar Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso.