8 Novel Indonesia yang Rilis Maret 2017 Ini Seru Buat Kita Baca!

By Intan Aprilia, Kamis, 2 Maret 2017 | 07:57 WIB
8 Rekomendasi Novel Seru yang Rilis Maret 2017 & Perlu Kita Baca! (Intan Aprilia)

Selamat Maret, girls! Supaya bisa terinspirasi menjalani hari-hari kita di bulan ini, kali ini Cewekbanget.id punya 8 rekomendasi novel seru yang rilis maret 2017 dan perlu kit baca nih. Cek yuk!

Baca juga: 12 Ilustrasi Sikap & Kebiasaan yang Harus KIta Miliki Agar Bisa Jadi Orang Lebih Baik & Bahagia

Buku ini berisi kumpulan tulisan pendek berbentu prosa dan puisi. Enggak cuma kata-kata yang indah, kita juga bisa mendapatkan banyak pesan mengenai cinta dan kehidupan dalam sudut pandang seorang cewek. Membaca buku ini seperti mewakili perasaan yang lama terpendam di hati.

Novel ini menceritakan tentang kisah dua orang mantan kekasih yang enggak sengaja bertemu lagi. Mereka pun mempertanyakan perasaannya masing-masing; apakah mereka ingin kembali bersama, atau perpisahan emang yang terbaik bagi mereka.

Curriculum Vitae karya Benny Arnas adalah pemenang Sayembara Novel Dewan Kesenian Jakarta. Novel ini bercerita tentang kerinduan dan kegalauan seorang cowok akan cewek yang dicintainya. Cocok banget buat menemani saat kita lagi galau-galaunya!

Setelah Kendra dan Andre menjalin hubungan yang bisa dibilang terburu-buru, kini mereka mulai merasakan dilema. Apakah mereka memang ditakdirkan bersama atau perpisahan adalah jalan yang lebih baik.

Baca juga: Boleh Dicoba! 6 Gerakan Anti Stres yang Mudah Kita Lakukan di Meja Belajar

Buat tahu buku apa lagi yang seru, klik halaman selanjutnya ya!