8 Pasang Seleb Korea Ini Membuktikan Cewek dan Cowok Bisa Bersahabat

By Ifnur Hikmah, Minggu, 27 Mei 2018 | 13:45 WIB
foto: pinterest.com (Ifnur Hikmah)

Banyak yang beranggapan kalau cewek dan cowok enggak bisa bersahabat tanpa salah satu atau keduanya akan jatuh cinta. Namun anggapan ini enggak selamanya benar kok.

Soalnya memang ada yang beneran bisa bersahabat tanpa takut naksir. Contohnya seleb Korea ini. Mereka bersahabat dekat meski berbeda jenis kelamin, dan bagi mereka mungkin saja cewek dan cowok bisa bersahabat.

Cek di sini 8 pasang seleb Korea yang membuktikan cewek dan cowok bisa bersahabat.

Lihat di sini siapa saja seleb Korea yang enggak disangka bisa bersahabat.

Taeyeon dan Heechul memang dekat banget. Bahkan, Heechul sering jadi tempat curhat Taeyeon. Karena lebih tua, Heechul pun sering memberi nasihat buat Taeyeon, terutama dalam menghadapi haters.

Di salah satu acara TV, Heechul pernah berkata seperti ini kepada Taeyeon, “kalau kamu tenggelam di air, aku akan menyelamatkanmu meski itu harus mengorbankan hidupku.” Sweet banget, ya.

Key memang punya banyak teman, termasuk teman cewek. Salah satu yang paling dekat dengannya adalah Soyou. Saking dekatnya, mereka suka bercanda satu sama lain.

Kebetulan, mereka berdua seumuran. Dengan bercanda, Soyou pernah menelepon Key dan bilang kalau ada cowok yang ngikutin dia di club.

Awalnya Key pikir cowok itu ngefans sama Soyou tapi enggak lama kemudian dia tahu kalau Soyou sedang dalam keadaan berbahaya.

Tanggapan Key enggak cuma menyentuh hati Soyou tapi juga member SISTAR lainnya.