5 Pasang Seleb Korea yang Disayangkan Sudah Putus dan Diharapkan Balikan Lagi

By Ifnur Hikmah, Minggu, 24 Desember 2017 | 09:30 WIB
foto: dramafever.com (Ifnur Hikmah)

Kesibukan dan enggak cocok lagi sering jadi alasan pasangan putus, termasuk seleb Korea ini. Kesibukan yang bikin mereka jadi jarang ketemu membuat mereka terpaksa mengakhiri hubungan yang sudah dijalin bertahun-tahun.

Sebagai fans, kita menyayangkan berakhirnya hubungan ini, dan berharap semoga mereka bisa kembali jadian. Ini dia 5 pasang seleb Korea yang sudah putus dan diharapkan balikan lagi.

Lihat di sini pasangan seleb Hollywood yang banyak diharapkan balikan oleh fans.

Sebelum pacaran, Lee Seunggi sering bilang kalau tipe cewek idealnya adalah YoonA. Makanya banyak yang mendukung ketika hubungan mereka berdua diketahui oleh publik.

Lee Seunggi juga diberitakan baik banget sama YoonA selama mereka pacaran. Sayangnya, karena kesibukan, pasangan ini pun putus.

Bukan cuma mereka, fans pun ikutan patah hati. Dan banyak yang berharap kalau sekeluarnya Lee Seunggi dari wajib militer, pasangan ini bisa balikan lagi.

Selain YoonA, Tiffany juga didukung oleh banyak fans dan publik ketika dia pacarana dengan Nichkhun. Apalagi karena grup mereka, SNSD dan 2PM, juga berteman baik.

Meski sering tertangkap kamera, Nichkhun dan Tiffany selalu saling mendukung. Mereka juga terlihat cute.

Sayangnya, pasangan yang sering dipanggil KhunFany ini putus karena sama-sama sibuk. Tentu saja, sampai sekarang masih banyak yang berharap mereka kembali pacaran.