7 Kpop Idol Ini Punya Koleksi Barang Unik yang Enggak Terduga

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 26 Mei 2018 | 06:07 WIB
foto: weheartit.com (Ifnur Hikmah)

Kita mungkin punya sesuatu yang disukai banget dan sampai mengoleksi barang-barangnya. Misalnya klub bola favorit, tokoh kartun kesukaan sejak kecil, atau barang-barang yang mungkin bagi orang lain biasa saja tapi kita suka banget dan sampai mengoleksi barang-barangnya. Seperti seleb Kpop ini. Berikut 7 Kpop Idol yang punya koleksi barang unik dan enggak disang-sangka.

Lihat di sini seleb Kpop yang punya hobi unik.

Kalau member tertua di BTS ini suka banget sama Mario. Enggak heran kalau kamarnya dipenuhi oleh barang dan merchandise Mario.

Kalau follow Instagram TOP tentu tahu apa yang dikoleksi cowok ini. Yup, kursi. Soalnya TOP suka banget sama furniture, terutama kursi. Beberapa kursinya bahkan pernah muncul di video klip.

Sejak kecil, Bobby sudah suka degan Winnie The Pooh. Dia punya banyak koleksi barang berbau Winnie The Pooh. Sampai sekarang kebiasaan ini masih kebawa. Bobby yang karismatik saat di panggung terlihat imut kalau lagi pamerin koleksi Winnie The Pooh miliknya.

Ternyata, koleksi Yonghwa enggak ada hubungannya sama musik. Soalnya cowok ini suka mengoleksi barang atau merchandise The Simpson.

Sama seperti Yonghwa, JB juga terobesi banget sama The Simpson, terutama tokoh Bart Simpson. Dia punya banyak koleksi Bart, seperti tas, topi, casing hape, tempat pensil, dan JB juga pernah cosplay sebagai Bart.