Ariana Grande & 5 Seleb Hollywood Ini Berani Melawan Haters yang Merendahkan Mereka. Keren!

By Debora Gracia, Senin, 30 April 2018 | 23:30 WIB
Ariana Grande dan 5 Seleb Hollywood Ini Berani Meladeni Haters yang Sudah Kebangetan! (Debora Gracia)

Jadi seorang seleb yang terkenal di dunia bukan perkara mudah. Ada yang memuji tapi enggak sedikit pula yang membenci. Fans dan haters bagaikan dua hal yang enggak bisa dipisahkan dari mereka.

Tapi ada beberapa seleb Hollywood yang dengan berani melawan haters yang sudah kebangetan, tentunya dengan kata-kata yang bikin haters-nya nyesek.

Ini 6 seleb Hollywood yang berani meladeni haters yang sudah kebangetan:

Ariana sering meladeni haters yang sudah kebangetan, salah satunya komentar haters melihat music video Ariana, Dangerous Woman. Komentar lewat Facebook itu mengatakan kalau Ariana terlalu terbuka dan terlihat murahan.

Ariana pun menjawab komentar tersebut dengan mengatakan bahwa baik cowok dan cewek bisa mengekspresikan dirinya dan jangan membeda-bedakannya. Ia juga bilang sudah terlalu lelah dengan orang lain yang sering menilai cewek hanya dari tubuhnya saja.

Banyak yang meragukan Selena Gomez bisa jadi penyanyi yang sukses karena suaranya dinilai biasa-biasa saja. Penampilannya di Victoria Secret menyanyikan lagu “Me & My Girls”, banyak yang bilang kalau dia lip-sync.

Haters pun menghujani komentar pedas yang akhirnya bikin Selena menjawab kalau dia beneran nyanyi live waktu itu.

Gigi Hadid tahu betul untuk jadi seorang model, ia akan menerima pujian dan juga kritikan. Tapi lama kelamaan Gigi merasa gerah dengan haters yang selalu mengatakan ia terlalu gemuk atau enggak pantas jadi model.

Puncaknya, Gigi meng-upload sebuah postingan di Instagram-nya dan mengatakan kalau komentar haters mungkin saja akan menyakiti hatinya tapi enggak akan mengubah dirinya menjadi seperti kemauan orang lain. Go Gigi!