6 Seleb Hollywood Ini Pernah Menolak Saat Diajak Foto Bareng Fans

By Debora Gracia, Sabtu, 5 Mei 2018 | 10:15 WIB
6 Seleb Hollywood Ini Pernah Menolak Saat Diajak Foto Bareng Fans (Debora Gracia)

Bukan hal yang aneh ketika fans pengin foto bareng idolanya. Sebagai seorang public figure, sudah jadi konsekuensi juga untuk dikenal banyak orang, sekalipun enggak mengenal orang tersebut.

Tapi 6 seleb Hollywood ini pernah menolak saat diajak foto bareng fans. Di antara mereka bahkan ada yang bikin keputusan enggak mau foto bareng fans lagi. Wah, kenapa ya?

Ini 6 seleb Hollywood yang pernah menolak saat diajak foto bareng fans:

Emma pernah mengungkapkan bahwa ia enggak akan selalu menerima saat diajak foto bareng fans, alasannya adalah untuk keamanan dirinya.

“Ketika satu orang foto bareng aku dan dia meng-uploadnya di medsos, orang lain bisa tahu aku lagi di mana, dan itu menyeramkan sekali. Aku enggak bisa selalu mengiyakan saat diajak foto bareng,” ucap pemeran Princess Belle ini.

Justin Bieber adalah salah satu seleb yang dekat dengan fansnya, bisa dilihat dari Beliebers yang setia banget sama dia, tapi ada waktunya Justin menolak untuk diajak foto bareng.

“Mereka enggak meminta dengan baik, langsung menarikku, dan foto bareng. Aku merasa bukan diperlakukan seperti seorang manusia,” ujar Justin.

 

Jennifer Lawrence paham kalau profesinya sebagai aktris membuat dirinya dikenal banyak orang. Tapi, ia gerah dengan ketenaran yang ia dapatkan.

“Aku mencintai dunia akting, tapi aku benci menjadi terkenal,” ucapnya. Itu sebabnya ia pernah menolak ketika diajak fans foto bareng, dengan alasan dia menginginkan privasi untuk dirinya sendiri.