Enggak Nyangka! Ternyata 10 Seleb Korea Ini Jago Banget Main Sepak Bola

By Ifnur Hikmah, Minggu, 4 Maret 2018 | 02:00 WIB
foto: shineeatack.com (Ifnur Hikmah)

Sepak bola memang seru buat diikuti. Enggak cuma menonton pertandingan profesional, ikutan main sepak bola juga kayaknya seru banget nih. Seleb Korea ini misalnya.

Di tengah kesibukan, mereka masih menyempatkan diri untuk melakukan hobi yaitu main sepak bola. Ternyata mereka cukup jago, lho, main sepak bola. Bahkan ada yang tergabung dalam klub sepak bola juga.

Enggak nyangka, ya. Berikut 10 seleb Korea yang jago banget main sepak bola.

Lihat di sini seleb Korea yang pernah berpacaran dengan atlet.

Kecintaan Minho terhadap sepak bola memang sudah bukan rahasia lagi. Soalnya, Minho sering banget memperlihatkan kecintaannya ini di televisi. Enggak heran, sih, karena ayahnya sendiri merupakan pelatih tim sepak bola.

Kalau ada acara pertandingan sepak bola yang melibatkan seleb, bisa dipastikan ada nama Minho di sana. Sebenarnya, cita-cita Minho sejak kecil adalah pengin jadi atlet sepakbola tapi dilarang oleh ayahnya.

“Mimpiku sejak kecil adalah pengin jadi atlet sepak bola, tapi ayahku tahu banget betapa sulitnya itu, sehingga dia melarangku,” ungkap Minho.

Ketika masih duduk di sekolah menengah, Doojoon aktif banget main sepak bola. Cowok ini juga sempat terpilih menjadi ambassador dari K League. Keahlian Doojoon di lapangan hijau pernah terbukti di variety show Cool Kiz On The Block.

Waktu itu mereka bertanding bareng tim nasional sepak bola perempuan Brazil. Ketika disuruh memilih antara main bola atau tampil di variety show, Doojoon menjawab, “Aku memilih program variety yang memungkinkanku bisa main bola,” jawabnya. Win win solution banget, ya, he-he.