Pengakuan 5 Seleb Cewek Hollywood yang Pernah Mengalami Kekerasan dalam Pacaran

By Debora Gracia, Senin, 15 Januari 2018 | 14:50 WIB
Pengakuan 5 Seleb Cewek Hollywood yang Pernah Mengalami Kekerasan dalam Pacaran (Debora Gracia)

Ketika menjalin sebuah hubungan pacaran dengan seorang cowok, tentunya hal yang paling diinginkan cewek adalah disayangi dan merasa dihargai.

Sejatinya, cowok yang baik adalah yang menghargai dan memperlakukan cewek sebaik-baiknya. Tapi enggak semua cewek bisa seberuntung itu. Bahkan seorang seleb sekalipun.

Terlibat dalam hubungan yang enggak sehat hingga mengalami kekerasan dalam pacaran (abusive relationship) pernah dialami oleh 5 seleb cewek Hollywood ini.

Kekerasan dalam pacaran enggak hanya bisa dilakukan secara fisik tapi juga psikis. Kelima seleb ini ada yang harus putus-nyambung dan susah move on dari mantan yang jelas sudah menyakitinya. Siapa saja mereka?

Ini pengakuan 5 seleb cewek Hollywood tentang pernah mengalami kekerasan dalam pacaran:

Lewat buku barunya, Unfiltered: No Shame, No Regrets, Just Me, Lily Collins banyak mengungkapkan kisah masa lalunya yang selama ini ia tutupi. Termasuk kekerasan dalam pacaran yang pernah ia alami.

“Aku diperlakukan enggak baik secara emosional oleh mantanku. Aku enggak pernah menceritakannya, bukan karena aku menyesal, tapi karena aku malu,” ucap Lily.

Tapi akhirnya Lily menemukan cara untuk menyembuhkan rasa sakit hatinya, yaitu dengan menulis.

Seleb Disney yang bersuara emas, Debby Ryan juga pernah mengaku mengalami kekerasan dalam pacaran. Awalnya Debby enggak mau melawan dan memilih pasrah.

Ia enggak menyebutkan nama mantannya, tapi ia mengaku pernah dikurung dalam sebuah ruangan sambil dicaci oleh mantannya tersebut.