5 Pasang Seleb Hollywood Ini Putus Ketika Masih Syuting Bareng. Jadi Awkward Enggak, Ya?

By Debora Gracia, Minggu, 4 Maret 2018 | 04:00 WIB
5 Pasang Seleb Hollywood Ini Putus Ketika Masih Syuting Bareng. Jadi Awkward Enggak, Ya? (Debora Gracia)

Kehidupan cinta seleb itu memang selalu penuh drama yang asik untuk dikulik. Mulai dari ada yang cinlok pas syuting film bareng, putus dengan drama yang beragam, hingga ada yang harus mengalami kekerasan dalam pacaran dan memilih untuk mengakhirinya.

Nah, kalau 5 pasang seleb Hollywood ini putus dengan berbagai alasan tapi masih harus syuting bareng karena main film atau serial TV bareng. Tentunya tetap harus profesional karena tuntutan peran, tapi jadinya awkward enggak, ya?

Jennifer Lawrence bertemu dengan Nicholas Hoult saat syuting bareng di X-Men: First Class dan X-Men: Days of Future Past. Akhirnya mereka cinlok dan pacaran selama dua tahun, namun berakhir putus. Tapi ternyata meski sudah putus mereka tetap menjalani profesional saat harus syuting bareng di X-Men: Apocalypse.

Saking menghayatinya jadi Bella Swan dan Edward Cullen, Kristen Stewart cinlok dengan Robert Pattinson. Mereka jadian saat masih syuting film Twilight. Empat tahun pacaran berakhir dengan putus. Sewaktu harus syuting seri terakhir Twilight, Breaking Dawn Part 2, meski sudah putus tapi mereka tetap harus profesional menjalani perannya dengan baik.

Baca juga: 8 Seleb Hollywood Ini Mengganti Nama Mereka. Ada yang Karena Di-bully, Lho!

Terlibat dalam serial The O.C., Rachel Bilson dan Adam Brody saling jatuh cinta beneran dan akhirnya pacaran. Meski saat itu mereka adalah pasangan yang serasi banget, tapi akhirnya setelah tiga tahun pacaran mereka memilih putus. Mereka tetap syuting bareng sampai serial The O.C. berakhir.

Nina Dobrev – Ian Somerhalder

Cinlok saat main bareng di The Vampire Diaries, Nina Dobrev dan Ian Somerhalder pacaran  beneran di kehidupan nyata. Hubungan terjalin selama tiga tahun dan akhirnya putus. Nina masih tetap syuting bareng Ian dari tahun 2013, sampai akhirnya Nina memutuskan untuk keluar dari serial tersebut di tahun 2015.

Kaley dan Johnny terlibat dalam serial sitkom Amerika, The Big Bang Theory. Dalam sitkom tersebut keduanya berperan sebagai pasangan, lalu berlanjut dalam kehidupan nyata. Tapi belum habis episode sitkom tersebut, Kaley dan Johnny putus. Sempat ada gosip mereka balikan, tapi mereka membantah dan mengatakan tetap berteman dengan baik.

Baca juga: 7 Karakter Cewek Keren di Film Indonesia yang Bisa Kita Tiru