Nyata! 4 Insiden Mengerikan Ini Terjadi Saat Proses Syuting Film Horor Hollywood

By Debora Gracia, Senin, 5 Februari 2018 | 14:10 WIB
7 Insiden Mengerikan yang Terjadi Saat Lagi Syuting Film Horor Hollywood (Debora Gracia)

Kita mengenal dan mungkin pernah menonton beberapa film horor Hollywood legendaris yang ceritanya bisa bikin enggak tidur, seperti The Exorcist, Poltergeist, atau The Omen

Ternyata, di balik layar film tersebut juga menyimpan cerita tentang insiden mengerikan yang terjadi ketika syuting sedang berlangsung dan membuat kita berpikir ulang.

Apakah ada hubungannya dengan film tersebut atau enggak? Enggak percaya? Ini 4 insiden mengerikan yang terjadi di lokasi syuting film horor Hollywood:

Saat syuting sekuel pertama dari The Exorcist ini terjadi beberapa kejadian yang mengerikan. Dimulai dari terbakarnya seluruh area set syuting, tapi anehnya hanya satu kamar yang enggak terbakar, yaitu kamar dari tokoh Regan.

Seluruh kru ketakutan dan sampai memanggil pendeta. Selain itu, dua aktor meninggal tepat sebelum film ini dirilis.

The Omen versi pertama yang dirilis 1976 menyimpan banyak cerita mengerikan yang sulit untuk dijelaskan. Enggak lama setelah film ini selesai syuting, beberapa kru mengalami insiden mengerikan.

Special effect director-nya John Richardson bersama asistennya mengalami kecelakaan mobil. John berhasil selamat, tapi asistennya meninggal dunia.

Pesawat yang ditumpangi oleh produsernya disambar petir. Enggak hanya itu aktor utama, Gregory Peck ketinggalan sebuah pesawat, yang akhirnya mengalami kecelakaan dan enggak ada seorang pun yang selamat.

Sewaktu syuting, salah satu pemain Poltergeist yaitu Robbie Freeling hampir meninggal karena tersedak saat pelukan boneka yang jadi properti syuting.