7 Tokoh Psikopat Mengerikan di Drama Korea yang BIkin Merinding. Jangan Sampai Ketemu Mereka!

By Ifnur Hikmah, Kamis, 3 Mei 2018 | 13:30 WIB
foto: damnasiandrama.com (Ifnur Hikmah)

Di drama kriminal dan thriller, biasanya ada sosok penjahat yang mengusik hidup tokoh utama. Enggak semua penjahat ini melakukan tindakannya secara enggak sengaja atau karena dorongan eksternal. Ada juga yang dengan sengaja dan senang melakukan tindak kejahatan ini.

Karena itu, di beberapa drama kita bisa melihat tokoh psikopat yang melakukan tindak kejahatan, seperti menjadi pembunuh berantai, tapi dia tetap hidup dengan tenang dan enggak terganggu dengan kejahatannya.

Malah sebaliknya, terdorong untuk terus melakukan kejahatan itu lagi dan lagi. Mengerikan banget, deh. Berikut 7 tokoh psikopat mengerikan di drama Korea yang bikin merinding. Jangan sampai, deh, ketemu di dunia nyata.

(Baca juga: 5 karakter antagonis yang bikin gemes di drama Korea)

Di balik wajahnya yang terlihat innocent, kita enggak bisa menebak apa yang sebenarnya ada di pikirannya.

Jung Sun Ho, seorang pengacara sukses yang punya masa lalu gelap. Sebuah kesalahpahaman membuat dia terbuang dari kakaknya setelah ayah mereka dibunuh.

Trauma masa kecil ini membuat dia berubah jadi seorang psikopat dan pembunuh berantai.

Sosok yang awalnya hanya berusaha mencari cinta kakaknya tapi perasaan terbuang membuat dia jadi sosok yang mengerikan. Ditambah, dia pintar banget, tapi sayangnya kecerdasan ini malah disalahgunakan.

Memang, sih, ada banyak kasus kejahatan yang diulik di drama kriminal ini. Namun ada satu sosok criminal mastermind yang memegang jalannya cerita. Belakangan kita baru tahu kalau dia adalah Mo Tae Gu. Sosok psikopat yang benar-benar mengerikan.

Menjelang akhir baru ketahuan kalau dialah pembunuh istri Moo Jin Hyuk dan ayah Kang Kwon Joo.