Dear Cowok, 8 Tipe Cewek Ini Sering Kamu Lewatkan

By Astri Soeparyono, Minggu, 21 Januari 2018 | 08:45 WIB
Boys, don't miss these girls later (Astri Soeparyono)

Ngomongin soal pasangan idaman pasti beragam antara satu orang dengan orang yang lain. Tidak bisa dipungkiri bahwa kadangkalanya, kita punya tendensi untuk tertarik pada particular character.

Dalam kasus cowok, cewek idaman mereka pasti tipenya nggak jauh-jauh dari cantik, kulit putih, rambut panjang, seksi, atau populer. Tapi ungkapan there are plenty other fish in the sea ada benernya, guys.

Kadang cowok-cowok mungkin akan males untuk melirik, modusin atau bahkan sering mem-friendzoned beberapa tipe cewek berikut ini.

Padahal kalau saja cowok-cowok mau membuka pintu mereka untuk at least let these girls in, mereka berpotensi besar bikin cowok-cowok bahagia jadi pacarnya.

Yuk kita simak beberapa tipe cewek yang sering cowok lewatkan.

Boys, don't miss these girls later

Cewek tipe pemalu ini lebih milih diem di keramaian. Tipe yang selalu sembunyi biar enggak jadi perhatian banyak orang, dan biasanya cenderung kagok kalau berhadapan dengan cowok.

Baju yang dia kenakan juga enggak terlalu flattering karena dia sendiri enggak suka menonjol. Makanya, tipe pemalu ini sering luput dari penglihatan cowok, padahal kalau mereka mau sedikit jeli, cewek-cewek pemalu ini bisa sangat girlfriend material.

Tampilan luar yang tertutup dan lebih sering diem itu hanya untuk orang-orang belum dia kenal.

Siapa tahu dengan sedikit ngobrol dia bisa terbuka dan malah jadi cewek-cewek normal yang seru buat diajak ngobrol.

Nilai plus dari cewek ini adalah mereka nggak genit dan nggak suka tebar pesona.

Boys, don't miss these girls later