7 Pengakuan Enggak Diduga Dari Seleb Hollywood Soal Kisah Cinta Mereka

By Ifnur Hikmah, Minggu, 12 November 2017 | 05:30 WIB
foto: thenewswise.com (Ifnur Hikmah)

Mungkin kita merasa sudah hafal banget dengan kisah cinta seleb idola. Mengingat kisah cinta mereka memang sering dibahas di media massa.

Namun ternyata masih banyak nih rahasia yang belum kita ketahui. Secara enggak sengaja, seleb Hollywood ini membocorkan rahasia kisah cinta mereka yang selama ini enggak diketahui.

Berikut 7 pengakuan enggak diduga dari seleb Hollywood soal kisah cinta mereka.

Lihat di sini seleb Hollywood yang pernah ditolak oleh seleb lain yang mereka suka.

Tay mengaku kalau dia selalu dihantui rasa cemas setiap hari ketika masih pacarana dengan Harry Styles. Memang, sih, hal ini enggak diungkapkannya secara terang-terangan tapi Taylor memberi kode untuk hal ini.

“Ini hubungan yang aku seperti hidup dari hari ke hari, selalu berpikir ke mana akan berakhir, apakah ini enggak akan berjalan ke mana-mana, apakah ini akan berakhir besok. Ini sebuah hubungan di mana kamu merasa kamu enggak pernah berdiri di atas bidang yang kokoh,” kenangnya.

Sewaktu pacaran dengan Joe, Demi memang dalam keadaan yang enggak stabil. Ternyata alasan Joe bertahan bersam Demi adalah karena dia merasa harus menjaga Demi.

“Aku benar-benar mengenalnya dan melihatnya harus menghadapi masalah yang menimpanya, seperti kecanduan obat-obatan. Aku merasa aku harus menjaganya, tapi di saat yang sama aku merasa hidup dalam kebohongan karena aku enggak merasa bahagia, tapi aku harus tetap bersamanya karena dia butuh bantuan. Aku enggak bisa mengungkapkan semua itu karena aku punya band yang harus dijaga,” beber Joe, setelah cukup lama dia putus dari Demi.

Sewaktu pacarana dengan Zac Efron, Vanessa merasa dirinya berubah jadi perempuan yang jahat.