Jangan Biarin Teknologi Merusak Hubungan Kita dengan Pacar atau Gebetan. Lakukan 4 Hal Ini Yuk!

By Averina Lita, Senin, 13 Maret 2017 | 06:08 WIB
4 Cara yang Bisa Kita Coba Supaya Hubungan sama Gebetan atau Pacar Enggak Terganggu karena Teknologi. Foto: timeoutabudhabi.com (Averina Lita)

Zaman sekarang, enggak pegang HP selama beberapa menit aja rasanya kayak ada yang kurang. Bukan cuma pas lagi sendirian atau supaya enggak bosan waktu lagi menunggu sesuatu, kita juga sibuk dengan HP saat sedang bersama gebetan atau pacar.

Baca juga:

Padahal sih, kalau pegang pun, kita biasanya cuma ngecek medsos atau ngobrol di chat. Enggak ada pesan penting yang perlu dibalas saat itu juga karena kalau enggak, akan mengancam keselamatan kita atau orang lain. Enggak ada file tugas yang perlu dikirim secepatnya karena berhubungan dengan nilai sekolah juga.

Akhirnya gebetan atau pacar jadi sebal deh, karena waktu yang bisa kita habiskan dengan mengobrol sama dia jadi tersita karena kesibukan kita dengan HP. Sebelum jadi makin ketergantungan sama HP, baca yuk, 4 cara yang bisa kita coba supaya hubungan sama gebetan atau pacar enggak terganggu karena teknologi.

Baca juga:

Teknologi yang berkembang pesat sekarang ini harusnya bisa digunakan dengan baik buat memudahkan kehidupan kita, bukannya malah membuat hidup kita jadi makin ribet, termasuk dalam hubungan dengan gebetan atau pacar. Kalau kita sedang enggak sama gebetan pacar, HP akan berguna banget untuk komunikasi. Tapi kalau orangnya ada di depan atau samping kita, waktunya untuk jauh-jauh sementara sama HP. Kalau perlu, buat peraturan bareng gebetan atau pacar, yang isinya kalau kita lagi jalan bareng, enggak boleh ada yang pegang HP, tablet, laptop, bahkan TV sekalipun, kecuali untuk hal yang benar-benar penting. Manfaatkan waktu yang ada dengan obrolan yang berkualitas sama gebetan atau pacar dijamin bikin hubungan kita jadi makin dekat.

Baca juga:

Klik halaman selanjutnya untuk cari tahu cara lain yang bisa kita coba supaya hubungan sama gebetan atau pacar enggak terganggu karena teknologi, yuk!