7 Dorama Jepang Seru yang Enggak Kalah Romantis & Bikin Baper dari Drama Korea. Wajib Tonton!

By Ifnur Hikmah, Jumat, 23 Februari 2018 | 11:50 WIB
foto: sekai.com (Ifnur Hikmah)

Sambil menunggu drama Korea kesayangan kita tayang, yuk jalan-jalan ke Jepang. Ada banyak dorama Jepang yang enggak kalah seru, lho, buat diikuti. Genrenya pun beragam.

Serunya, episodenya enggak terlalu banyak sehingga enggak perlu banyak waktu buat menonton. Berikut rekomendasi 7 dorama Jepang seru yang enggak kalah romantis dari drama Korea. Wajib tonton, nih.

Lihat di sini aktor Jepang wajib gebet yang enggak kalah ganteng dari aktor drama Korea.

Pemain: Satoshi Ono, Haru

Kalau dilihat sekilas, siapa, sih, yang enggak bakal naksir sama Reiji Samejima. Cowok sukses dan cakep, seorang CEO dari hotel terkenal. Namun, ternyata dia susah banget dapetin cewek dan semua cewek ninggalin dia.

Soalnya, dia punya sifat yang enggak banget, deh. Kaku banget sama orang lain sehingga bikin enggak nyaman kalau di dekat dia. Suatu hari, dia jatuh cinta sama Misaki Shibayama.

Demi mendapatkan hati Misaki, Reiji pun berusaha berubah. Perubahan Reiji dan usahanya buat dapetin Misaki ini lucu banget, tapi juga manis.

Pemain: Yuriko Yoshitaka, Nana Eikura, Yuko Oshima, Kentaro Sakaguchi

Dorama ini paling pas kalau ditonton bareng-bareng sama sahabat cewek. Soalnya dorama ini bercerita tentang tiga orang sahabat yang sering bertemu secara rutin dan saling curhat soal masalah mereka masing-masing.

Salah satunya Rinko Kamata, seorang penulis scenario kurang terkenal. Merasa muak dengan hidupnya yang gitu-gitu aja, Rinko memutuskan untuk berubah dan pengin sukses dalam hal karir serta cinta.