5 Penyanyi Hollywood yang Pernah Menyindir Penyanyi Lain di Lagunya

By Debora Gracia, Sabtu, 13 Januari 2018 | 05:00 WIB
5 Penyanyi Hollywood yang Pernah Menyindir Penyanyi Lainnya di Lagunya (Debora Gracia)

Banyak inspirasi yang bisa digunakan seorang penyanyi dalam membuat sebuah karya. Termasuk diambil dari kisah hidupnya sendiri, atau bahkan seseorang yang pernah berarti dalam hidupnya.

Tapi ternyata inspirasi tersebut juga bisa datang dari seseorang yang bisa saja enggak disuka atau malah pengin disindir. Saling sindir-menyindir dalam sebuah karya menjadi sorotan tersendiri.

Nah, ini 5 penyanyi Hollywood yang pernah menyindir penyanyi lainnya di lagunya:

Penyanyi yang dikenal lewat lagunya yang berjudul TiK ToK dan Die Young ini pernah menyinggung Britney Spears dalam lirik lagunya yaitu Styrofoam.

Terdapat penggalan lirik yang berbunyi, “In ten years, Britney Spears, Britney… who?”

Ketika diminta klarifikasi tentang hal ini, Ke$ha mengaku menyesal dan bilang bahwa lagu tersebut ia bikin sewaktu usianya 15 tahun.

Ke$ha meminta maaf pada Britney dan enggak bermaksud menyinggungnya.

Sebelum jadian sama Selena Gomez dan membuat publikasi atas hubungan mereka berdua, The Weeknd kabarnya sudah menyindir Justin Bieber  lewat lagunya.

Satu lagu The Weeknd, yang bernama asli Abel Tesfaye ini, Reminder, ada sepenggal lirik yang menyinggung penyanyi dengan rambut yang di-bleaching. Ciri tersebut kuat dugaan ditujukan untuk Justin.