7 Penyanyi Hollywood yang Pernah Menulis Lagu yang Jadi Hits untuk Penyanyi Lainnya. Keren!

By Debora Gracia, Minggu, 4 Maret 2018 | 07:15 WIB
7 Penyanyi Hollywood yang Pernah Menulis Lagu yang Jadi Hits untuk Penyanyi Lainnya. Keren! (Debora Gracia)

Menjalani satu profesi yang sama enggak bikin sesama penyanyi selalu jadi rival atau pun saingan, tapi justru jadi partner yang bisa membangun satu sama lain. Seperti ikut menulis lagu untuk penyanyi lainnya dan membuat lagu itu jadi nge-hits banget. Keren!

Nah, ini 7 penyanyi Hollywood yang pernah menulis lagu untuk penyanyi lainnya dan jadi nge-hits banget:

Enggak hanya punya penampilan yang keren dan punya suara yang bagus, Harry Styles juga ternyata penulis lagu yang hebat, lho! Harry pernah menulis lagu yang kemudian jadi hits yaitu lagunya Ariana Grande yang berjudul Just A Little Bit of Your Heart. Lagu tersebut masuk ke dalam album Ariana yaitu My Everything.

Sia dikenal sebagai penyanyi yang sering menulis lagu untuk penyanyi lainnya. Sebut saja beberapa lagu yang kemudian jadi nge-hits, di antaranya Diamonds milik Rihanna, You Lost Me milik Christina Aguilera, Perfume milik Britney Spears, dan Pretty Hurts-nya Beyonce.

Untuk lagu Pretty Hurts, awalnya Sia mengirimkannya kepada Katy Perry tapi enggak ada tanggapan. Jadinya dikasih ke Beyonce, deh.

Penyanyi yang jadi terkenal karena lagu Just The Way You Are ini ternyata pernah menulis lagu untuk beberapa penyanyi lainnya. Pertama adalah lagu Forget You milik Cee Lo Green yang terkenal tahun 2010 aslinya ditulis langsung oleh Bruno Mars.

Selain itu, Bruno Mars juga pernah menulis lagu untuk Flo Rida yang berjudul Right Round. FYI, di lagu Right Round, Ke$ha menjadi backing vocal dan saat itu dia belum seterkenal sekarang.

Penyanyi lagu Let Me Love You ini dikenal dengan suaranya yang renyah dan lagu-lagunya yang bisa bikin baper. Ternyata dia pernah menulis lagu yang kemudian jadi hits banget, yaitu lagunya Beyonce yang berjudul Irreplaceable.