8 Bioskop Anti Mainstream di Dunia yang Dijamin Bikin Kita Penasaran

By Debora Gracia, Sabtu, 18 Maret 2017 | 02:00 WIB
8 Bioskop Anti Mainstream di Dunia yang Dijamin Bikin Kita Penasaran (Debora Gracia)

Apa kegiatan yang cukup sering dilakukan orang-orang di mall dan pada waktu weekend? Selain jalan-jalan dan juga belanja, nonton di bioskop juga jadi kegiatan yang seru dilakukan bareng teman-teman, keluarga, apalagi kalau sama gebetan atau pacar.

Bioskop biasanya berada dalam satu ruangan yang sudah dirancang sama, tapi gimana jadinya kalau mendatangi bioskop anti mainstream seperti di bawah ini. Masih pengin mencoba enggak?

Ini 8 bioskop anti mainstream di dunia dan dijamin bikin kita penasaran gimana rasanya nonton di sana:

Bioskop yang terletak di London ini unik banget karena kita bisa menonton sambil berendam air panas. Awas jadi masuk angin ya, he-he-he...

Pengin nonton film di atas replika mobil retro sambil menikmati makan? Silahkan coba ke bioskop yang terletak di kawasan studio Disney’s Hollywood ini.

Kalau kita pengin merasakan nonton film sambil naik perahu kayaknya harus mampir ke bioskop ini. Enggak perlu takut tenggelam, mereka menyediakan pelampung juga loh.

Nonton mewah di bioskop dengan konsep ada sofa dan lampu seperti ini yang terletak di London. Ternyata ini salah satu bioskop tertua di Inggris, lho.